I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, November 18, 2004


Emang gada abisnya kalu kita mu ngeluh, adaaaaaa aja yang dipengenin or diprotes....

Bukannya ga bersyukur, cuma koq ya emang ganggu banget....dan aku tau persis yg bisa bantu ya cuma Dia. Ga ada apa2 yg ditemuin, aku ga terima jawapan gitu sebenernya....tapi mu ngemeng apa? Orang itu juga dah paling mentok koq...

I knew for sure You're still listening, God
Help me thru will ya.....

Kaka aku lagiy ninep dirumah, biasanya dia kalu ninep tidurnya dikamar aku...tapi kemarin aku usir jadi tidur dikamarnya yg lama. Biarin aja, abis kalu ga digituin dia ga berani2 siy...dia tu penakut bangets, yg diotaknya tu mu diculik setaaaaan aja....padahal setannya males liat dia, kikiki...
Dah gitu khan koper2nya dia banyak tu dikamar atas, kemrin dah aku suruh buka tu mu aku grebeg.....dianya cengar cengir ajey. Dasar blo'on....

Laper de ih, makan apa ya nantiiiii Yum!!

posted @ 8:45 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com