I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, November 25, 2004


Lagi2 mendung dan hujan, dan sekarang gue lagiy mu turun beli salad.
Sebenernya siy rada ga cocok ya, cuma blakangan udah kebanyakan lemak ah...mpe orang kantor aja ada yg bilang gue dah ga kuyush lagih.
Cedih....

Tadi nelfon temen gue yg dokter dan beberapa 'tempat pengaduan' lain, keparnoan akibat kenakalan.
Kikikik...Pada nyelain gue aja gitu, emang nyebelin.
Trus pemabantaian gue juga lom pulang, hehe...emang baru beberapa hari siy, cuma mulai begah aja ma keadaan yg diluar kendali.

Napa ya kantor gue dinginnya ampun2an gini, berasa di chillerpengen pulang aja pake piyama trus tidur2an...

posted @ 4:34 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com