I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, November 23, 2004

Mungkin gara2 mendung di Jakarta belakangan ini agak punya epek negatiph, terutama wat gue...

Tadi malem gue ribut ma mantan gue (bener khan....dia masih ngerasa jadi co gue tuw), dia tiba2 ngambek karna gue jujur.
Emang salah gue kalu gue dijemput temen gue?
Trus salah gue juga gue diajak makan?
Trus salah gue dia mu balikin dvd gue yg waktu itu ktinggalan di mobil dia?
And most of all...emang hak dia apa?!?

Sebel....

Eh, belakangan gue jadi pemakan segala.
Masa baru tadi siang makan rendang plus sambel ijo and daun singkong...eh sore ini udah pengen nasi goreng sifut ma pangsit gorengs. Apa2an coba tu?
Gilinks...bisa melar acak2an bodi gue niiiiiiiy

Balik ke soal diatas, gue ga ngerasa tarik ulur ma cowo....upst....mantan gue itu. Gue dah bersikap sebagaimana mestinya, tapi dianya masih berasa...tapi mungkin gue rada salah juga ya...soalnya gue ga pernah komen apa2. Bukan berarti gue enjoy dengan keadaan ini, cuma gue ga mau cari ribut dan bikin smuanya brantakan lagiy...dah terserah dia mu ngapain, yg penting gue lempeng2 ajah

posted @ 3:49 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com