I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, December 06, 2004

Kemarin gue ma mamah pergi ke mangga 2, dan seperti yg udah gue prediksikan.....menggila aja gitu gue blanjanya. Begitu dateng udah kalap ngeliat jaket coklat lucu.....setelah tawar menawar yg menghawatirkan akhirnya gue dapet juga tu jaket, a nice and cool one!!
Trus abis itu nyari2sepatu....eh....malah dapetnya tas, udah dibayar nyari baju lagi, akhirnya dapet lagi baju coklat yg lucu buat luaran kemeja...........abis itu langsung lemeslapeeeerrrr!!

Nyokap gue malah lebih sadist lagiy, doi beli sepatu langsung 3!! Ya ampun mamaaaa.....
Pulang dari sana kita makan GM, tadinya mu yg di jalan gajah mada, tapi ternyata disana tutup tiap hari minggu...jadi makan yg di menteng.

Pas lagi otw pulang dapet sms pada ngumpul di tempatnya becky, ya udins gue nyusul dianterin supir gue....stay disana mpe jam 10an trus gue minta jemput.
I know you can hang on Aby, just hang on and trust the future....God had plans for you sweety


posted @ 4:07 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com