I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, December 17, 2004




I'm so ready for a war, udah mantep banget niy persenjataans gue.
Gue dah pake baju perang and I'm wearin' my combat boots...I'll see him in frontline, I'll brake thru the barricades and shoot him by the guts....I'll watch him die....very....very....slowly....


Hush!! Koq jadi psycho giniy...
Ya pokoknya gue dah ga mau sabar2an lagiy, dah puas dibegoin slama ini.
Ga enak tau dicuekin, dah gitu konyolnya hari ini.....baru hari ini, model baru lagi.....dia yg bener2 nunjukkin bahwa dia juga mu ngajak gue ribut skalian, tapi emang dia siapa gue mu tanggepin? Kek penting aja...jadi dari tadi gue juga biasa aja, asli ga banyak tinkah....


Aaaaaannndd....kemarin mantan gue ulang taun, abis lunch gue telfon untuk ngucapin slamat ultah. He seem to be happy, katanya temen2nya pada ribuuuuut aja dari semalem minta ditraktir. Eh masa dia bilang ma gue malemnya mu pergi ma temennya, bole ga?..........lah............ya terserah kaliiiiii. Aneh de....gilink...ga ngerti....

Lucu de, beside the nitemare dat happen to sit next to me, dari kemarin gue pasang tampangna Delon di depan meja....asiiiiikkk....berasa diliatin ma abang ganteng.
I'm in love with Delon, baby!!


posted @ 8:17 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com