I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, December 20, 2004

Udah mau natal, semua dekor dan suasana pake tema natalan...walopun gue ga ikut ngerayain tapi gue ikut seneng dan nyanyi2 gituhRasanya pengen ikut beli2 kado dan pasang hiasan2, dasar centil!

Malem minggu gue ngumpul ma temen2 jomblo biasa di rumahna Milla dianterin ma Pak Ijal (supir gue), dah lama ga kesana...pas rada maleman kita jalan ke tukang indomi deket rumahna dan makan indomi bareng2 gitu. Si Aby ngebawain bantal ungu bertulisan 'Babe', seneeeeeeng....trus dapet sample parfum pula. Makasiy ya biiiii...
Pas pulang tadinya mu nyari celups2, tapi ternyata udah pada gada....gian nyokap juga dah nyariin, ya udin langsung pulang aja.

Hari mingguna sore2 jalan ma ade gue ke warnet, biasalah....mu approve2in anak2 di friendster. Abis itu ke Pasaraya nyari kado wat temen, tapi sebelumnya kita makan dulu...laper bet!! Pas udah dapet kadonya kita turun lagi mu beli wafel, mmmmhhhh enak banget wafelna!!
Dah gitu misah de, gue mu ke kos2annya Remon dan ade gue mu latian nge band katana...gaya bener!
Trus nyampe sana sempet salah jalan dulu, Uci ngasih taunya blo'on...trus Remon akhirnya ngasih tau yg bener. Ngobrol2 and ketawa2 mpe ngebangunin orang se kost-an begitu bangun langsung pada makan dunkin yg gue bawains....lama2 capek disuru ngelawak di kosan ya udin gue minta dianterin pulangs aja.
Gian gue juga rada ga suka ma salah satu temennya Remon, matanya aneh....suka ngeliatin gue yg lamaaaaaa gitu. Kadang mpe guenya pura2 ga liat dia, dan gue dah salah tinkah....tapi dianya masiiiiiiy aja ngeliatin. Duuuuuh....eling Pak....eling...ntu bini di Bandung mu diumpetin dimane? Gue berasa aneh diliatin jadi gue masuk kamarnya Remon aja, dah gitu ga lama gue beneran ngantuk jadi langsung pulangs.

Sempet sedih ngeliat Uci ma Remon masiy jadian dan sayank2an....gue jadi mikirin nasip gue yg ga seberuntung mereka, timbul lagiy pertanyaan gue yg kemaren "Kapan lagiy gue kek gitu?"..


Iiiiiihh...tu kan, jadi ngedrop sendiri...

posted @ 8:57 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com