I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, December 30, 2004



I'm sippin' my coffee
Sitting rite in front of my computer
Wearing my fuschia sweater
Leave my hair untied
Can't stop thinking 'bout yesterday

Soal Acehkah?
I know I'll sound selfish, but no it's not
Soal maki2an dibawah itu?
Maybe, but dis is a whole different story

I juz found out dat I'm dealin' wit snakes....
A damn poisonous ones
A damn slick ones
And I juz felt so stupid

Sebenernya juga gue bukannya mentah2 ga tau apa soal ini, tapi gue ga nyangka ternyata mereka masih gitu aja. All dis time, I thought they were laughing wit me....turns out they're laughing at me!!

Tapi sutralah, gue juga bukan sinetron type of gurl...gue ga bilang dengan tangan terkepal dan muka marah juga urat2 yg nongol kek mu pecah bilang "Tunggulah pembalasanku!!". Nyante aja kali, you got wut you give baby...que sera sera...

Now I'm dealing wit dis very spicy sambel kacang karna gue makan lontong dan bakwan, sumpe enak bet. And have I mentioned dat my Mom is buying selimut meteran?, katanya pinggirnya tinggal dijait....trus aku ngusulin beli biskuit, wat our poor fellow Indonesian in Aceh...kantorku nyebar di imel bahwa mereka nerima penyaluran sumbangan.
Dan kemaren gue syok gituh, gue liat footage nya pas banjir itu dateng......asli gue kejer banget, air mata ikut2an banjir di muka gue.
Ya gimana ga banyak korban, orang air bah gitu....asli banjirnya yang nge-gubrak gitu tau ga siy?! Bukannya airnya pelan2 meninggi, tapi asli kek ombak dilaut gitu aja....kek air di dam dibuka....ampun ya Allah...
Udah ah, drop banget keknya kalu ngomongin Aceh.

Tadi malem jalan lagi ke Plasa Indonesia, nongkrong di Fashion Cafe....inspired by Fashion TV channel. Tapi ga lama2 koq, gue sendiri berangkat udah jam 8...mpe sana jam 8.30, ngobrol ma anak2 sambil kedinginan....asli ACnya dingin abist. Dah gitu yg lucu kan gue bilang ma Becky gue ga ikut, padahal gue udah nyampe parkiran....dan tu anak2 pada ngumpul di Spice Garden, pas pada tau gue ga ikut mereka pada cabut dari Spice Garden langsung ke FasCaf...sedangkan guenya nyusul ke Spice Garden dunkz....akhirnya gue telfon Becky dan gue diketawain anak2 "Makanya jangan tipuuuuuu!!". Si Cherry pulang ke Blanda hari ini, jadi tadi malem agak2 pelepasan lah...pulang jam 10 teng, gue ma Budi naik taxi bareng.

I had a nice evening u guuuuuyyyyzzzz!!!


posted @ 7:47 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com