I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, December 25, 2004



I was talkin' on da phone wit a friend last nite, she needz sum time to ease her mind....she was juz having a fight wit her bf and her brother, and she almost dealing wit a big argument wit her parent.
I mean....can u imagine juz how big of a mess she is?!?!

Ga koq, dia bukan anak yg nakal dan ga bisa diatur.....cuma she likes things da way she wants it to. My Mom sez she a bit like me, only shorter (haha....way to go, Mom).
Jam 7 ato 8an telfon gue bunyi, dia ngomong dengan terisak2 dan memberondong gue dengan kata2 yg ga ada brentinya...gilanya lagiy dia tuh dimobil, nyetir sendiri sambil menyumpah2 ga keruan. Gue ikut paniks dunk, gue suru dia kekantor gue aja....dese ga mau "Macet niy di Menteng!!" katanya. Gue cuma bisa dengerin dia ngomong....tarik napas aja susah, cowonya gini.....kakaknya gitu....mamanya anu.....papanya itu.....
Mpe stelah beberapa saat dia parkir dipinggir dan nyerocos ampir 20 menitan baru dia tarik napas....kata2 berikutnya yg bikin gue ngakak "Babe, lapeeeeerrr...."

Gue sayang banget ma dia, saat itu gue berharap bisa ada dimobilnya dan ngelus rambutnya and telling her everything will be alrite. Tapi ga lama juga stelah itu dia bilang ada telfon masuk "Co gue!! Co gue!!", da next thing I know dia sms bilang dah baikan ma co nya.....ikut seneng de dengernya.

Abis itu giliran gue de yg laper, ternyata dengerin orang panik cape juga ya.
Langsung makan mushroom soup and chicken salad, ampuuuuuunnn kenyangnya. Udah diet2an slama seminggu malem ini aku mau ngembat McD, pengen makan ayamnaaa...

Eh...eh...masa ada yg bete tuuuuuwww, diajak makan ga mau, diajak ngomong (tetep,masih,selalu,always) judeeessssss......sapa hayoooooo?!?!?


posted @ 3:37 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com