I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, December 29, 2004

Ya Tuhan...

Kalu boleh minta niy, kalu boleh lho ya...
Biar aja dia nyebelin
Ntar kupingnya gatel
Matanya bintitan
Kakinya pegel
Tangannya kesemutan
Rambutnya rontok, mana ketombean lagiy
Trus biar aja bibirnya manyun
Idungnya kembang kempis
Lidahnya kluar masup
Pinggangnya encok
Jarinya keseleo
Lehernya salah urat
Ga bisa kentut 3x24 jam
Panunya rata dipunggung
Lidahnya sariawan
Dan dengkulnya bersisik

Lagian sapa suru jadi orang nyebelin banget
Khan aku anyep melihat wajahnya itu
Ditekuk terus bagai strikaan ga rapi
Kumel bagai keset 3 bulan ga ganti2
Yah sutralah....
>

Sumpe susu tumpe gue bukannya mikirin
Tapi hari ini gue tes lagiy
Dan seperti yg telah gue perkirakan......saya benar, sudara2!!
Damn...I'm always rite...

posted @ 1:13 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com