I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, January 07, 2005



Baru aja terima telfon dari Hengky, telfon yang hampir ga mungkin terjadi dalam 1001 malem.....obviously he's up to sumthin'.
Ga mungkin tu anak nelfon gue cuma untuk berbasa basi gitu, besides...I knew he's using da speaker.

Aduuuuhhh....
Sedih deh kalu liat keadaannya kek giniy sekarang, kalu aja malem itu kita ga usah nyinggung2 topik yg bikin pala gue nyut2an...kita pasti ga ribet gini.
Kalupun kita ribet, paling engga dia ga pikir gue setolol itu dunk...
Semua kek dibuat2, dari mulai asal masalah, mpe chore nya, mpe aftershocknya sekarang.
Sms', misscalls, flowers, stalkings.....mu mpe sejauh apa lagiy....
Gue yakin banget tu anak udah stengah gila.

Tiap malem gue makanin coklat ma yg manis2, gue pernah baca dimana itu katanya coklat bisa ngurangin stres. Memang berkurang siy, tapi bukan kerna coklat...tapi kerna temen2 gue yg sabar2 banget dan selalu ada wat gue.

Hhhhh......

Kemarin ga masuk kantor, perut gue kram dan hari ini migrennya yg kumat....biasalah tiap bulan juga giniy.
Dah gitu kemaren lucu banget, sore2 temen gue pada ribut nelfonin dan ngajak gue jalan. Gue nolak dunkz, cuma mereka maksa bet dan ngancem2 sgala macem segala.
Dengan perut yg ga mau diajak kompromi dan keringet dingin akhirnya gue berangkat juga, kita ngupi di D Lounge Gunawarman situ, enak bet siy tempatnya...cuma variousity makanan ma harganya kurang banget, mahal dan ga banyak pilihan. Tapi gue ga mau lama2 disana, itupun berangkat dianterin ma supir gue mpe pulangnya ditungguin. Berangkatnya jemput Becky, Bebe ma Iyank di Sarinah Thamrin.
Nanti juga gue critanya mu nyusulin anak2 yg gi pada ngupi di Soeryo Pasaraya niy, ada Marcell yg baru dateng dari Singapore...ini dia niy yg kemaren rencananya mu diajak ngupi di D Lounge tapi ga jadi, ternyata dese diajak supir taxi jalan2 kliling Jakarta and hampir di palak Polisi bo....sian de pokoknya, huehehe..


posted @ 5:32 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com