I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, January 05, 2005



I'm shocked
I truly am

Koq dia bisa2nya ngomong gitu
Sementara I've been holding my grudges all along, tryin' to keep things okay
Tryin' to keep feelings from gettin' hurt
Tapi without thinkin' dia pikir sah2 aja buat dia untuk mengeluarkan pendapatnya
Dan gue udah muak banget ngadepinnya
Kenapa dia tega banget ma gue
How could sumone want to hurt me so much dat they would say absolutely wutever juz to see me shed tears...
Dia ga akan berenti sbelum liat gue nangis
Sampe dia yakin gue bener2 sakit ati
Pada saat itu I'm sorrys udah ga berlaku
Isi otaknya udah tumpah semua dipangkuan gue
Gue tau persis apa maxutnya
Ga bisa ditutupin lagiy

And most of all, dia ga punya hak untuk berani kek gitu
Bukan orang penting dalam idup gue
Tapi dia jahat banget...

Jahat banget...

posted @ 4:15 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com