I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, January 10, 2005



Asli gokils banget apa yg gue alamin wiken kemarin, dan cuma temen2 gue yg bisa gitu...

Saptu: Pala gue migren, asli ngegendang mpe kuping gue bunyi and sakitnya mpe mata. Sadistis..
Trus pagi2 gue ke dokter yg mana tu anak ya temen gue juga, dia ngasih obat yg umum karna emang gue yg minta...jadi biar ga berasa sakit yg aneh2 aja gitu. Tapi dese nyuruh gue ga kemana2 dulu sehari aja, supaya gue bisa istirahat dan tuntas beneran tu pusink...yg tolil adalah abis meriksa gue kita pergi makan bentar, ilang aja lho tu surat dokter...dia malah ngakak2 "Ntu artinya lo emang harus nganterin gue balik ke RSCM, babe". Nyebelins...
Pulang trus tidur mpe jam 2 sore, asli enakan badan gue...walopun masiy silau gitu tapi enakan banget de. Ada sms ngajak jejungglingan...terselip ancaman dan nada2 tegas(padahal mu ngajak jalan koq ya ngancem2 sgala, tsk..), gue ga mau tadinya..tapi agak2 jam 5an mereka ga udah2 maksa gue, dijamin jalan2 bakal aman kerna temen gue yg dokter itu ya ikut juga...
Ya udins akhirnya berangkat, kemana coba? Bogor!! Ntu aja tadinya mu ke Bandung, gue belaga gila treak2 kaga mau...ga jadi juga, mayans...dapet baju pink lutu...
Ada sedikit insiden antara gue dengan turis Singapore temen kita itu, untungnya cepet didamaikan ma temen2 gue...duh...napa gue jadi orang begitu amat ya, susah diajak akur kalu dah temper yg bicara...padahal tu orang anak baru...mana turis lagiy...dah abis gue maki2...sadistis...

Minggu: Baru kebangun jam 12 siang langsung nelfon temen gue, mereka mu ngajak makan di Paun...gue nyusul jam 2an. Dirumah sempet disidang emak bentar gara2 dese liat bunga dikirim ke rumah pagi2 buta bbrp hari yg lalu, ya elah Mak...bukan salah Mba koq, sumpah...ntu anak aja yg inisiatip, mana pasti mahal lagiy se-vas gede gitu. Abis dari Paun langsung ke Setiabudi Building mu nonton Kung Fu Hustle, ini asli jebakan Batman...temen2 gue tau gue ga suka nonton...licik banget pada diem2 aja tau2 dah dbeliin tikets, untung pilemna lutu...ketawa mpe kringetan padahal didalem dingin mampust. Trus ke hotel ambil barang2 bentar trus cabut makan di Menteng, dah gitu mencar de...

I really have a good times being around my friends, love 'em all!!


posted @ 8:06 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com