I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, January 13, 2005



Tadi malem kita kumpul2 lagi, hari terakhir si Bebe di Jakarta sualnya...besok dese ke Singapore trus mu muter2 Europe ngunjungin kluarga2nya.
Kita ngumpul di Tea Addict, gue dateng jam 9an...disana udah ngumpul banyak anak2 dan kita pindah ke tempat duduk yg lebih besar lagi. Biasalah, bab demi bab pergosipan dan percelaan mahluk2 hina dina diantara kita langsung dimulai.
Si Aby cacha udah dapet gebetan baru, mudah2an jadi de...

Sebelum gue berangkat si atak bilang gue jangan makan dulu, nanti dia mu ngajak gue makan malem...ga taunya dese udah makan aja loh...lah gue kan lom makan??
Emang dia tu mustinya pake gelar de: Dr. Atak Anak Metal Smp,. (Spesialis Mengecewakan Pere)...jarang banget orang ada yg ngeselinnya ampun2an kek dia, jengkel banget gue...

Abis dari sana kita ke Jaksa bentar, Bebe abis beli rambutan dan mu diambil dulu. Trus ke Grand Alia karna dia ma Becky cek in disitu, kita muter2 dianterin ma Ryan....dia tabaaaaah bener walopun jadi bahan celaan jor2an. Tapi tulil karna ga ngerti jalan, ya sama ama gue dunk...taunya cuma duduk manis dan nyampe aja.

Ada kejadian mirip sinetron di kehidupan asli gue, ga musti jadi bahan omongan cuma mayan banget wat jadi contoh. Cuma satu hal aja: one should know when to stop.

Perut gue kembung, abis sarapan tadi berasa pengen muntah...pasti gara2 semalem ga makan de niy. Aaaaahhhh...pokoknya besok2 kalu laper langsung makan ajah ga usah tunggu2 lagi...




posted @ 8:15 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com