I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, January 17, 2005



Malem minggu gue dirumah aja, u know why??
Becoz I'm sick!!

Ga seneng ah, khan gue pengen aja jalan nyari celup2...dah lama ga makan gituan kangen juga. Jum'at pulang kerja ke dokter dulu, taunya pas nyampe dokter kluarga gue entah kenapa ga praktek..jadi gue ke klinik gitu, dokternya masiy muda and cowo...kliatan banget masiy baru...gue abis2an ga percaya, dan keknya kliatan banget gue ga percaya. Kikik...tu dokter yg salting gitu gue pantengin, udah gitu sok2 ngintip2 resepnya lagiy...lagu lo babe...kek ngerti aja...
Tapi mayan juga, kalu ke dokter pribadi gue bisa abis 90an, kemaren gue cuma bayar 35reban...padahal obatnya banyak, hebat khan?

Hari saptunya tetep kerja, padahal asma gue dah mulai kambuh dan pilek gue makin jadi aja....dah gitu batuk2 dan badan gue anget. Asli bawaannya pengen bobo...akhirnya tidur2an bentar di ruang dokter, trus makan dan minum obat lagiy. Jam3 teng gue nunggu temen gue koq ga dateng2, tapi gue ga tahan...akhirnya gue tetep pulang, sebodo de tu anak mu dateng jam berapa, daripada gue pingsan dengan suxesnya dikantur gimana?
Malem minggunya beneran dirumah aja, si ntak dateng jam 10an abis bola katanya...ngubrul2 bentar trus dese pulangs.

Hari minggunya tidur mpe jam 2 siang, bangun trus makan dan minum obat...abis itu tidur lagi mpe jam 4, gilinks...kuat banget gue tidur, iyalah...orang lagi sakit gitu.. Jam 3an ada sms ngajak jejungglingan di Ooh La la Thamrin, gue rada bingung juga...mu ikut siy tapi masiy bengek, taunya abis mandi badan gue rada enakan ya udin gue cabut. Dah ktawa ktiwi dan gosip2an ma Becky, Aby, Ando, Mpi, Ula, dan Aas kita ke rusun kaka gue, ntu mpe ambles semua ransum makanan kaka gue, kikik...gapapa lah. Pulangnya gue ke kosan Becky and dijemput disana....

Sekarang juga rasanya mu pulang aja de, mu bobo aja dirumah bole ndaaaaa??!!


posted @ 4:09 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com