I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, January 14, 2005



Kemaren pulang kerja langsung pulang, ga begajulan dulu kek biasanya. Begitu mpe rumah langsung ngomong serius ma Mamah, mending ngebahas apa...ngerencanain makan malem coba!!
Abis ntu nelfon Papah, ini dia niy yg bikin gue mewek.
Padahal gue cuma mu nanya koneksi internet wat rumah, tau2 jadi panjang omongannya...beteeee banget.

Ga sanggup nahan marah langsung ke kamar en nangis, mandi, en nelfon Becky. Yah standart lah, paling cuma sabar disuruhnya...
Tapi gue masih ga demen ma sikap bokap yg kek gitu, akhirnya gue deketin Nyokap dan ngomong semua keberatan gue. Mpe Nyokap ga bisa ngomong apa2, karna emang gue bener siy...dan Nyokap juga ngakuin itu.
Yah....kenapa juga gue punya bokap yg keras kepala abis2an gitu ya, kata anak2 sifat itu nurun ke gue...iya siy kadang2, tapi gue lebih berani ngaku salah daripada bokap. Even tante2 dan om2 gue ngakuin kalu gue dan bokap tu mirip banget kerasnya, tapi gue lebih cantiks aja...kikik...

Aduh...radang tenggorokan gue kumat niy, keknya lecet de...
Udah mulai meler2 dan bisa ditebak pasti bentar lagiy batuks, mana si Bebenya dah ga disini pula.
Urusannya ke dokter lagi de ni..



posted @ 8:07 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com