I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, January 19, 2005



Sluuurrrppppp!!...

Tiba2 pengen banget fu yung hai, langsung aja telfon Bakmi Menteng minta delivery yg paket nasi plus pangsit goreng dan jus alpukats....senengnyaaaaa....
Jadi inget Eyang Bapak (sebenernya Eyang Kakung, tapi semua orang manggil beliau Bapak...jadi aku manggilnya Eyang Bapak), beliau sukaaaa banget fu yung hai...mpe kalu ada acara keluarga pasti Eyangku dibuatin khusus buat beliau sendiri satu piring, soalnya kalu bareng yg lain takut kurang.

Tadi berangkat kerja bingung mu lewat mana, abis Manggarai banjir, Kampung Melayu apalagi, untungnya Menteng ga napa2...telat dikit tapi yg penting nyampe. Tadi malem juga ujan meni gede pisan, mana gludugnya ga kira2 lagi...seru banget mpe kek lampu disko. Epon2an ma Ntak...malah cela2an ga keruan, ngakak mulu mpe ga bisa tidur. Giliran mu tidur malah laper lagi, kikik...

Sempet sebel ma keadaan sekitar gitu semalem, trus epon Becky...trus crita2 gada juntrungannya, eh....malah dapet gusyip, cikuiy!! Senangnya dapet bahan cerita baru, malemnya langsung crita2an ma Ntak...tu anak malah ngakak...

"Ntak, tau ga...masa &%$@&*^$#$&$% loh"
"Huahahahahaha.....masa?!"
"Koq malah ketawa siy, iya beneran tau..."
"Dasar biang gosip!!"
"Tapi doyan dengerin juga khan? Weekkkk"
"Bialin, weeekkkk..."

Gian gue juga ga giat2 amat ngegosip gitu lho, kalu gue gada hubungannya ma gue males banget ngebahasnya.
Aduuuuuhhh....tiba2 kebayang masakan China, baby kaylan tumis tofu, kepiting soka goreng kering, hotplate pake tofu yg banyaaak, mmmmmhhhhh.....

Sore2 tadi nelfon temen gue, biasalah...janjian ngupi weekend nanti.
Dapet kabar yg rada ngagetin gitu, dia bilang mantan gue dah punya cewe lagiy.
Napa juga kek gitu ngagetin? Kerna gue sempet mu minta balik gitu ma dia, tapi ga jadi kerna gue slalu stengah2 kalu ngasih signal...dia ga tau, pesen gue ga nyampe(lagiy), perasaan gue ga kesalur lagi. And the next thing I know, he already got sumone...
Untungnya siy gue dah ga dalem lagiy ma dia, dah mulai biasa aja...tapi namanya juga mantan, masa gada getir2nya siy...



posted @ 5:04 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com