I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, January 18, 2005



Iiiihhh..
Koq gitu??!!

Kikik...dasaaaaaarrr si babe mah tukang ngarep
Padahal bulak balik nyusruk muka duluan, emang anyep deh nasip lo.
Sian de...

Kemarin gada yg istimewa, masiy rada nyesek siy...cuma dah better dibanding hari minggunya. Pulang cepet2, dah gitu ajaibnya gue baruuu aja nyampe....langsung gabrus....ujan gede segede2 dosa. Ih, alhamdulillah banget dah nyampe my home sweet home.

Tadi yg aneh, gue dah mandi...dah dandan...pokoknya dah siap berangkat kerja de, orang sepatunya aja dah gue pake. Tau2 kliyengan gitu, biasalah...nyokap ikut panik dan nanya2 ga keruan, gue sendiri bingung bisa gitu kenapa. Akhirnya gue nelfon kantor mu minta ijin ga masuk, taunya gada yg gantiin gue gitu...ya udins gue berangkat juga.
Yang nyebelinnya gue khan minta dikabarin by phone kerumah, udah di iya-in, gue pikir udah ngerti, eh...malah di sms coba!!
Tu hp kan gue taro dalem tas dikamar, guenya nunggu diluar deket telfon rumah...coba kalu gue ga ngecek hp, jadinya salah gue khan?!?
Padahal apa siy susahnya telfon, bukannya sms malah lebih ribet karna musti ngetik2?
Ga ngerti sama sekali gue ma jalan pikirannya...
Aneh...

Udah lama de ga makan bakmi gereja deket rumah gue ma Ayu, tadi dia ndiri bilang kangen juga makan bakmi pedes panas2 ma gue...gue udah usulin dia untuk dateng aja kerumah gue hari minggu, dia bilang Insya Allah, iya siy gue tau....dia suka jalan2 sekeluarga gitu kalu hari minggu, abis kalu hari biasanya gue yg ga bisa.
Nanti de ah gue cuti, gue mu jalan2 abis ma temen2 gue yg belakangan pada nyariin gue kerna gue gada kabar gitu...hiks...I miss u guyz too...

By the way...
Udah 3 hari I quit smoke!!
Woohoo!!
Patut dirayakan niy...
Kata Becky kalu bisa diterusin aja quit-nya, jangan pas atit duankz. Iya de, makanya tulung doa-in gue yaaaa...moga2 program quit-nya lancar2 ajaaaaa....



posted @ 6:10 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com