I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, January 28, 2005



Gilingan.....meni edan....sinting.....sadistis....najistis.....

Kemarin ada kasus menggemparkan gitu di kantor gue, ceyem de...tapi saat orang lain pada cengar cengir nahan ketawa dan ngeri, gue malah kesian ma pelakunya...banget2 bukan salahnya dia kalu gue bilang, korbannya aja yg aneh2....jadi kepancing de.

Udah beberapa hari ini forum tempat gue hang out ma temen2 gue di internet ga bisa dibuka, terrrrrnyata apa coba.....belon dibayar!!
Gila ya tu laki, dulu mu dibayarin ga mau....sekarang malah dah berapa bulan ga bayar. Mpe sejuta tu bill-nya, nora emang....
Anak2 payah siy, dulu gue mu ikut nyamperin tu bocah edan....malah ga boleh, katanya "Kaga jadi berunding kalu elu ikut babe, yg ada malah tawuran tauuuuuuuu!!. Udah de ga usah yg ngga2, kebaca lu mah". Idih, pada nuduh aja....orang gue mu ikut berunding gitu lho, sapa tau gue bener2 kaga nabokin anak orang hayo?!! Sapa tau gue bener2 niat mu musyawaroh?!! Pada negatiph tingking siy....

Kemaren pada lari sore, gue ga icut kerna mu tidur ajah...
Biasalah, bangun jam 7an lewat trus langsung loncat maghriban dan nepok2 paha....banyak nyamuk bo diruang tamu rumah gue, kan gue tiduran disitu. Malemnya salah satu sepupu Nyokap dateng kerumah, ternyata apa coba...Nyokap gue ngebeliin gue kartu tarot!! Yg pesen sepupu Nyokap itu, lewat amazon...ampyyyuuuuuunnnn.
Mamahku itu orang yg paling perhatian ma 6th sence gue, beliau yg minta gue untuk mengasah dan percaya sepenuhnya ma gue....saat orang lain melihat gue dengan terheran2 dan pikir gue bohong.

Luv u now and for always, MOM!!

Duh...lagi denger laguna Sting - If I ever lose my faith in U, enaknaaaa...
Bukannya gue mau aneh2 dengan kartu2 itu juga, orang gue juga ga bisa ngebacanya....baru mu mulai mempelajari aja. Jadi inget Mamah bilang: "Jangan pesimis Mba, sapa tau kamu bisa nolongin orang...emang kamu ga seneng liat orang bahagia? Mamah doain agar jalannya yg terbaik wat kamu...".
Pengin nangis waktu itu, gue ngerasa Mamah mojokkin gue. Kebayang aja dimata gue ntar gue kek dukun2 di tipi, nyembur2in aer ma bakar menyan sambil semedi...kikik...
Trus gue ga bisa apa2, gue ga mau ngecewain Mamah tapi ga mau jadi 'orang pinter'. Gue cuma bisa nangis2 kejer abis sholat isya....mpe basah kuyup tu mukena, minta ampun ma Allah SWT...minta dikasih jalan, minta sgala2nya lurus, jangan mpe gue lupa ma Dia.
Hiks....jadi drop geneh...

Tau ga, depan ruangan gue ada cowo lucu pake kemeja biru pake kacamata...lucunyaaa...putih gitu lho...wutta sight for a bored eyes...
Dah ah...mu ke bank, bayar2in utank ma transfer2 dana....



posted @ 8:32 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com