I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, February 01, 2005



Atit puyuuuuuutttt!!!
Dari tadi pas mu berangkat kerja dah berasa 'tendangannya' (emang halim?! ;p), beneran aja...pas mpe kantor langsung pengen nungging rasanya, sakit booooo!!
Langsung nenggak kiranti, sebotol abis. Sekarang siy lom ngefek....mudah2an nanti berkurang de, dayum!! It's killin' me....
Masa ruangan sedingin ini gue bisa keringetan? Tapi keringet dingin, ga enak banget tau ga siy.

Tapi dasar gilink...
Lagi sakit2 gini pengen sundae coba?!! Emang beneran gilink...
Kebayang aja gitu sundae totat, pake whipcream yg buanyaaaaaakk, pake silup totat, pake silup stobeli, pake taburan kacang, pake wafel.....waaaaaaaaa.....



Ada cerita sedih lagiy...
Semalem si Aa' mantan gue itu telfon, dia bilang kangen ngobrol ma gue...ya gue juga dah lama gitu khan ga ngubrul ma dia, ya ayo ayo aja...
Trus crita2 gitu khan, sampe lah kita pada topik dimana dulu dia naksir ma cewe lain pas masih jadian ma gue.....dia dengan jujurnya bilang ma gue bahwa dia ngakunya ke tu cewe ga punya pacar, surpisingly I'm okay wit dat, gue malah ketawa duank.
Trus dia crita bahwa mereka sering ketemuan, I'm still okay...
Dia sering maen ke kosan tu cewe, I'm gettin' worried...
Tu cewe sering nyariin dia, I got quiet...
Mereka ke ulang taun temen kantornya mantan gue berdua, I cried...

Biar kata udah ga sayang tapi pedih boooooo....
Sebel aja gue ngebayangin betapa tulilnya gue dulu, yg paling parah siy tengsinnya kalu nanti ketemu temen2 lama yg tau persis sepak terjangnya mantan gue itu waktu masiy ma gue.
Paginya sepon Becky, katanya kalu tau gue nangis2 jam segitu dia pasti mau terima sepon gue...hah?!?! Jam 3 pagi?? Beneran, kata Becky "Sepon Judin aja Pul, ntal kita ngoblol..."
Baik banget ya Becky...luv u gurl!!

Untung aja idup gue udah lebih on track sekarang, gue dah lebih stabil dan agak dewasaan (dikiiiiitt..).
Enaaaakkk banget idup gue sekarang kalu dibandingin ma dulu, emang semuanya berjalan bener2 seiring waktu berputar juga.
Got a loving parents, loving friends, loving brah and sis, dan semuanya sayang dan gue sayangiiiiiin banget!!
I'm so lucky...

Dan jadi mikir, kalu gue berangkat dari tolol jadi pinter...but him, he's gonna be an asshole forever...



posted @ 4:52 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com