I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, January 31, 2005



Ngeliat beberapa temen gue nulis pake hurup berwarna warni jadi pengen juga, kikik...

Sooooo, malem minggu ngumpul ma temen2 partners in crime yg biasanya.
Gue ada insiden pribadi ma Ntak, jadi malem itu kita musuh2an. Anak2 pada nongkrong di Ooh La La Thamrin, tadinya di Stiabudi Building...tapi pada pindahan.
Gue nyampe jam 9an, anak2 dah pada slese makan...dateng langsung pesen chocolate royale, uenaaakkk.
Agak maleman ada insiden lagiy diantara temen gue, duh sebel de gue kalu temen ma temen yg kek gini....kalu ma pacar mah dah jamak, tapi ma temen keknya kurang gitu.
Gue terpaksa jadi salah satu penengah, gaya ya? Padahal biasanya tukang ngajakin ribut, kikik...

Pulang sebelum jam 12, Mamah mpe heran. Masuk kamar dan denger lagu sambil joget2 bentar trus ganti baju, tidur de.

Besoknya jam 10 dah bangun, nonton dipidi diatas trus makan indomi pake sosis, telor dan beberapa cabe rawit yg dipenyet, plus saos sambel dan mericaaaa!!! Enaaakk...
Mandi dan siap2 mu pergi syopink ma Mamah ke Mangga 2, cihuiii..
Mpe sana ke tukang kacamata dulu, jadi gue ngebenerin kacamata yg lama dan beli kacamata baru yg kereeeeeeenn abist!!
Trus khan mata gue di cek ya bo, masa minusnya nambah lho!!
Tadinya 3per4, skarang jadi minus 1seper4...yg silinder dari 3per4 jadi 1 minusnya 1seper4. Sadistis...
Pantesan blur bener liat yg jauh dikit.
Trus ke langganan tukang sepatu, gada yg cocok gue jalan ndiri ke butik barang hongkong...wuiiihhh...banyak barang2 lutju yg gue spot. Ada jaket, atasan, kaos2 lucu, tas2 kecil ma blazer.

Yg gue ambil:
1. Jaket korduroy ungu
2. Jaket gantung ijo ma dalemannya
3. Syal pelangi
4. Kemeja renda garis2 putih

Assiiiiiikk...barang2 gue lucu2 bangets.

Malemnya smsan ma Becky, tadinya gue mu kesana...tapi ternyata gada transport dan gue cape bangets. Jadi ya kita epon2an aja...
Malemnya makan gado2 telor super pedeeuuuussss, abis ntu masuk kamar dan dengerin lagu sambil baca2 buku.

Mayan lah, pas epon2an ntu gue crita ma Becky soal SMA 26 dan Ntak...dia ngakak dan mpe skarang kita ngakak tiap ngankat topik ntu SMA. Gokils...
Luv all my friends, gue berharap yg lagiy salah paham bisa segera mengatasi apapun masalahnya.
And just like I say, we gonna stay 2gether no matter wut...

Udah ah, I wanna eat my spaghetti



posted @ 4:31 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com