I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, February 09, 2005



Everybody is so excited about valentine's day
Napa gue engga ya?

Prasaan biasa2 aja bangets.
Maybe this is wut happens when you're not in love

Malah kek terpaksa aja gue senyam senyum waktu dese nanya "Mu kado yank?"
Gue jawap "Ngga"
"Ha? Ga mu apa2? Ngomong aja..."
"Ga, ga mau apa2..."
"Even bluberry mousse yg waktu itu?"
"Thank you but no, thank you"
"But you'll spend it with me.........rite?"
"Dunno yet, liat aja nanti..."

Hhhmmmmmmhhhhh........

Kemarin sebenernya ada acara perngupian ma anak2 rumah bordil asuhan gue ntu, kikik...tapi gue gajadi nungul kerna satu dan lain hal.
Padahal gue pengiiiin banget dateng, sori ya bo...minus leker bodi ni ik.
Mpe rumah langsung cuci2, ganti daster dan kleleran dikamar...nerusin baca guide book trus buka2 kartu, koq ceyem ya bo?
Pas mu tidur epon Becky, digangguin abis ma ade gue....he's listening to our conversations aja gitu, ancuuurrr.
Pas lagiy enak2nya nggosip si Ntak telfon, terpaksa gue ankat kerna gue kesian aja ma dia seharian kemaren....telfon siangnya ga gue ankat, sms malem ga gue bales.
Aduuuuuuhhh.....gue tu ajaib banget de, bisa2nya lho dingin dan keras abist gitu ma orang. Padahal gada sebabnya lho...tau2 gitu aja ndiri.
Coba....kalu dah gini khan brarti salah gue lagiy, and oh.....yea I gez I know wut turns me this way towards him, I hate it when he's nagging for you-know-wut ntu.

Pagi ini bangun dengan badan yg kebih enteng, tapi pas abis mandi teuteup aja gue ga bisa berankat...napa? Sebab ujan sudara2!!
Meni gede pisan lagiy, ya udin...gue tunggu aja mpe brenti sambil tidur2an on the couch and dengerin cd.





posted @ 8:06 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com