I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, February 08, 2005



Lemme tell you one thing....


It's not easy being me


Kek kemarin, gue ga bisa makan seharian and bawaannya pengen muntah teyus.
Pasti pada mikir "Nah lho babe, udah berapa bulan?".
Sebel...

Trus hari ini, tadi ngucek2 mata...sekarang perih ndiri.
Dasar babe blo'on...blo'on...


Pas pulang kerja gue mu ngambil uang di atm dunk, eh masa dese bilang saldo gue Rp 0,. Panik dunk gue, iya gue tau sini borosnya ampun2an...tapi tetep aja ga munkin mpe nol gituw...akhirnya malemnya nyoba lagi di atm lain ternyata bisa tuw, BNI suka blo'on emang...
Tadi malem epon2an ma Becky Tadjoedin mpe jam 12an, biasalah...pergosipan nasional, kikik...
Abis ntu milih2 baju untuk kerja hari ini, masa denger2 ada yg nyama2in gue gitu dari atas mpe bawah persis coba?!!
Trus ngobrol2 ma ade gue soal kartu, nanti dia mu gue jadiin klinci percobaan, ceyem ya...kikik...
And then ngegubrak di tempat tidur, masiy sempet2nya epon Ntak...tapi dese lagi nyetir, jadi ribet gitu ganti.
Pas mpe rumah dese epon gue balik, tapi gue sebel kerna gue dah tidur hampir mu mimpi...udah gitu ga lama gue matiin aja, padahal dia masiy ngomong...sadistis ;p pas dia telfon lagiy gue belaga ga ngerti gitu.

Dah ah nek, mu sarapan dulu ike...lontong sayur bo, enak de...





posted @ 8:06 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com