I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, February 07, 2005



Sooooo....

My weekend is, well, so-so...
Gada yg penting2 banget juga, kinda weird tapi ga penting, kikik..

Saptu: Dikantor mpe bego, berasa kek orang paling ga punya temen sedunia. Siaaaann bener gue bengang bengong, paling turun ngerokok ma bapak2 sekuriti, ampuuuuunn. Temen2 gue pada asik2 miskooool aja, nyuruh gue telfon balik....tapi gada yg gue tanggepin, keki bratz ya boooo. Gian, hari gene kok miskol, kek orang susah...
Pulang kerja dijemput Ntak ma temennya pake mobil temena ntu...eh tau2nya tu orang berasa 'kurang' kali ngga, minta dianterin pupul aja lho, siaaannn.
Akhirnya gue dua2an bentar, sumpe ga ngapa2in....basi. Trus minta dianterin pupul, mpe rumah jam 1 teng, puas bener tu pager ngakak. Cuci2, gosok2, ganti baju, baca2, dengerin lagu, lama2 pulessss.

Minggu: Jalan ma Papah and Mamah ke Sabang, dese pada ngajak makan soto betawi...abis makan ke Plasa Indonesia. Aneh de, khan gue nyuci poto ya...eh ga taunya yg kerja disitu tetangga gue bo.
Laaaahh, dari gue pindah kesitu khan negor aja ga pernah...ya brarti kemaren gue harus beramah tamah dunk ah, sayank...tetangga tak berarti diskon, kikik...
Ngupi di Coffeebean, ga lama temen gue jemput jadi ik pisah ma Mamiy Papiy.
Muter2 bentar trus balik, pulang and epon2an ma Becky.

Dah ah sekarang mu sarapan, benernya siy mu dari tadi...cuma ada hal2 ga penting and mood makan gue drop bentar. Tapi cekalang udah lapel lagiiiiiiyyyy...



posted @ 7:54 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com