I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, February 10, 2005



Semalem ada yg ngambek ma gue, kikik..

Pokoknya kesel gitu de, pas dia telfon gue lagi malemnya gue kasih tau wut I've been thru all day...ya jelas kalah telak gitulah dia.
Mpe gagap gitu pas gue tembak, and believe me...there's plenty more where dat cum from *twink*

Kemarin ga bisa ambil uang lagi, menurut atmnya balance gue tetep Rp 0,.
Antara mu ngakak ma kesel, mana duit gue cuman cukup wat ongkos brankat duank...ya sut, otomatis pagi dan siang gue ga bisa makan, malah pas pulangnya minta dibayarain taxi ma Mamah. Sadistis...

Pulang2 pala pusing dan keringet dingin gitu, jalan dah melayang dan teuteup...pengen mumun dunk ah. Mpe rumah langsung aja nggeletak di kursi panjang, 1/2jam aja trus mandi abis ntu langsung makan....huaaaa....banyak aja tu gue makannya. Pake ikan goreng ma tempe, a simple yet one of my fave menu.

Trus tidur lagiy, antara bangun ma mimpi gue inget Nyokap pamit ma gue pergi ma Bokap...mu pacaran kali ngga. Ga lama, sekitar jam 8an bangun dan laper lagiy....minta dibuatin telur dadar.
Abis ntu masup kamar and yoga2an lagiy, taelaaaa gaya lu babe...babe...
And biasalah....ngaca2 dikit, cuci kaki an tangan, pake body lotion and fell asleep.

Eh, sbelum tidur denger si Emka lagiy diwawancara Hardrock....gue ngakak dengerin suaranya, jadi inget aja dia dulu bulak balik telfon and smsin gue ngajakin jalan, ga skalipun gue mau!!
Tu kan, gue tu ya gitu...kalu engga ya engga. Kecuali kalu emang bisa di tolerate, ya bisa digoyang dikitlah...
Begitu slese diwawancara langsung aja gue telfon, dia jejeritan gitu denger gue telfon...nomor gue ilang kerna hpnya abis di upgrade katana. Gue disuruh dateng pas launching bukunya hari Slasa nanti di PS jam 2, ya ga janji juga ya Ka....agak2 males aja gue.

Ntar sore rencananya mu lari di Snayan ma Becky and Memeng, tapi gue ga bawa spatunya...kalu gitu nanti musti pulang dulu ngambil spatu.



posted @ 8:36 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com