I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, February 14, 2005



Hari ini supposed to be hari special ni wat couples out there, but...like I said....ga meaning at all wat gue.

Let's recap weekend gue...
Saptu: Pupul kerja langsung pupul, begitu mpe rumah langsung mandi, asharan and tidur. Ini dia ni yg gokils, khan gue mimpi ya...tapi mimpi gue ceyem bo.
Jadi situasinya ada Bokap, Nyokap, and ade gue dunk, trus kita ngubrul2 gitu. Ga lama Bokap gue pergi ga tau kemana, trus ade gue ngomong sumting ke Nyokap gitu and gue yg lagiy meluk Nyokap langsung kaget "Hah??!! Emang Mama beneran mu cere Ma?", kata Mamahku "Iya".

There....

I cried like a river, sumpe kejer banget ga bisa brenti...dada mpe sesek dan semua orang nenangin gue. Ga lama hp gue bunyi and gue kebangun, sumpe I'm soooo glad it was juz a dream. Abis angkat hp langsung diem dan mikir "Ini dia kenapa orang ga bole bobo maghrib2 niy", langsung bangun ngambil wudhu and sholat maghrib.
Ga lagi2 gue tidur pas maghrib...

Jam 8.30 Ntak jemput dan nganterin gue ke sok2annya Becky Judin, gue disana makan mpek2 enak bet yg gue beli deket rumah. Ga lama Cyka Salahudin dateng ma Andre, nah...ini si Andre ada gunanya jugey, dese ngebantuin ngabisin mpek2 yg banyak bet ntu, kikik...
Puas curhat2an dan ngetawain Cyka dengan sgala keblo'onannya, jam 11 gue minta jemput...ujan gede lho bo, si Andre siy enak dah balik duluans.
Mpe rumah, ganti baju, sholat isya, epon Becky lagiy, baca2 majalah, dengerin lagu, minum syusyu, epon Ntak 5 menit, baca buku, masih lom ngantuk tapi ga tau sapa yg bisa gue telfon, ya udah de tidur aja....



Minggu: Bangun jam 12, ngulet bentar trus kluar...laper bo. Abis ngemil tahu trus diusir disuruh mandi ma Mamah, trus gue, Bokap and Nyokap jalan ke M2. Assssiiiiikkk...gue dapet:

1. Baju ijo toska lucu bet
2. Kemben item yg modelnya pereeeekkk banget, huehuehuehuhe..
3. Jas item korduroy yg meni keren pisan, tembakan Mango.
4. Jas coklat korduroy imut bet.

Pulang makan di bakmi GM jalan Sunda, abis ntu ngupi di Oh La La.
Pupul and ngutak ngatik kokom bentar, gaya gue mu nge burn cd...khan udah beli cd kosong tu, tapi tetep aja...ga lama gue lepas juga, daripada tu kokom ngebul gara2 gue sok tau...mendingan nunggu ade gue aja de, kikik...


posted @ 3:35 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com