I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, February 12, 2005




Tiba2 ngerasa commfffyyyyyyy banget....
Padahal dinginnya ampun2an, mana lom sarapan juga lagiy.

Pas pupul kerja langsung pupul beneran, ga nyankut mana2.
Mpe rumah mandi, asharan, langsung gubrak bobo2an. Ga lama ade gue dateng aja lho, biasalah...ngerusak konsen tidur gue. Udah puas ngacak2 sprei trus dese cabut, lha gue khan jadi ga bisa tidur lagiy...ya udinsky kluar aja minta makan, pake ayam goreng and tahu cina and oseng2 sawi and sambel yg puedeeeeessss!!!
Nyokap dateng nemenin gue makan and kita ngubrul2 aja, slese makan masup kamar maghriban trus dandan.

Tadi malem ngupi2an ma anak2 rumah bordil asuhan gue, trus crita2an...ternyata eh ternyata...huehuehueh...Eda Bebe...dunia lo ma gue ga jauh2 amat, lo bener de gue yakin...I gez it really is a small world.
You juz can't be outta my reach...

Enivei, dari sana kita cabuts ke Alia...Bebe sang dokter cabul lagiy cek in disana. Ngubrul2 bentar sambil nyelain ayanku chipmunk ma papahna anak2 Mpi. Jadi gue, Becky, Bebe, Aby chacha, Banyu, Aas chipmunk, Mpi ma Ula ngumpul dan treak2an ngelenong. Poto2 jugey, yg lucu adalah pas perpotoan ntu khan gue nungging...eh...g string gue kliatan aja lho bo, kikik...

Jam 11an gue baliks, mpe rumah ganti baju and ga lama ade2nya Nyokap dateng, tapi gue milih dikamar aja...sori ya tante2ku semalem ga aku temenins.
Pas mu tidur kepikiran Ntak, gue telfon aja bentar...he said sumthin', dunno wut he means de.

Tadi pagi ujan gede bets, jadi mpe kantur telat lagi telat lagiy...
Ntar siang gue mu nyusulin anak2 aaaaahhhhhh!!


posted @ 9:27 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com