I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, February 15, 2005



Ribet de ah, segala mu jujur ma diri sendiri aja malunyaaaa stengah idup.

Tadi malem epon2an ma Becky, si anak edan ngabarin report yg langsung gue tanggapi dengan hujan makian yg tiada henti.
Sebel...
Abis ntu dia bilang laper, pengen makan bakso blok S. Ya udin gue iya-in aja, dese ma gue ktemuan disana...
Ngubrul2 ngalur ngidul, tu anak makan bakso 2 butir, te botol, trus ga lama mesen es podeng coba!?!?
Tapi pas disana gue sempet yg girang gumirang gitu, asli gegap gempita de, si Becky mpe eneg2 liat gue gelagepan kesenengan gitu.
Akhirnyaaaa....ada juga angin buat gue napas dikit.

Tadi pagi, bangun tidur jam 10an lewat langsung liat hp berharap ada telfon/sms dari para fans, kikik...
Ternyata sepi2 aja tuw, gada yg kangen ma gue apa ya?

Lately I found myself waiting, wondering...
Dunno wut I waited, tapi pas sadar suka kek orang kaget gitu....asli aneh.
I got lotsa questions goin' round my head, like a brainstorm...tapi yg nyebelin adalah gue ga bisa tanya, harus nunggu untuk liat jawapannya.

Emang pertanyaannya paan siy Babe?
U know wut, even gue ndiri ga tau apa yg mu gue tanya...

Apa coba...


posted @ 5:11 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com