I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, February 16, 2005



Ya udah de, udah clear niy....jadi nyante bets gue.

Ga tau napa2 tiba2 berasa clear banget smuanya
Jadi apa2 yg gue pikirin kemaren emang ga guna, hehe...namanya juga awewe.

Baru balik dari EX plaza, tadi dijemput A'as, Cacha, ma Memeng.
Begitu mpe sana langsung ngliat Becky ma Mpi, jadi de sun2an dan kabar2i pergosipan gitu.
Kikik...mana lagiy ga punya duits gini, untuuung si Cacha meni baik pisan ma ike...dibekelin bakal duit tapsi balik ke kantor bo.

Ngupi2 and crita2ans di EX Bowling sambil nyela2in orang gitu de, hobi utama gitu lhooo..
Pada ribuuuuut aja "Mamiy, jangan mentang2 bokek bodi ikut2an kentang yey"
"Miiiihhh...ga cape jadi Miss potato?"
"Mamih, hasta karya dapet 5 ya? Hebat pisan eeuyy, makanya ilmu tu dibagi....jangan disimpen ndiri. hasilnya kentang"
Dasar anak2 tuuuulllliiiiiiiiiiillllll!!!!!
Sebel....

Ga lama dateng Ucritsky ma Lily, trus om Oke, si M, and Banyu.
Ntu si Cacha ma A'as bawa laptop, si Cacha mah kerja...si A'asnya gue bajak suru buka FS, tapi lagiy bego...ga bisa masup pake imel sapapun.
Akhirnya gue buka2 imel aja, ngapus2in yg ada di inbox Yahoo. Mpe 148 mail coba?!?!
Menuh2in ajey...
Udah gitu gabung ngubrul2 lagiy, sambil membeberkan beberapa fakta yg bikin gue lagiy2 diketawain anak2. Udah ga bisa bo'ong de gue mah ma ntu manusia ga guna asuhan gue pada...
Ga terasa liat jam, waks!! Udah malem...langsung minta balik kantor.
Pas gue mu baliks si Tania baru nyampe, sori de Neng...urusan sini lebih penting, kikik..

Tadi malem gue telfon Ntak, soalnya siangnya dese telfon dan lagiy2 ga gue angkats dunk.
"Tadi siang telfon aku?"
"Iya, ga sengaja. Sama kasusnya ma kamu telfon Becky kemarin...*giggling*"
"Ohh...jadi kalu gitu kalu ga sengaja kamu ga akan telfon aku seharian? Rite?"
"Tu kaaann...gitu siiiiyyyy..."
"Udah ya, ngantuk bets...bye"
Click...

Iya......gue tau......gue jahat banget....sori de, but I'm all dat....


Kesian juga siy, tapi biarin aja de.
Sum people juz take other people for granted.
Well, those people needs sum lesson to learn...


posted @ 10:03 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com