I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, February 19, 2005



Abis baca beberapa blog temen, dan dengerin cerita temen2 gue juga.
Baru sadar...

Gue udah ga pernah naek bus selama 2 taun lebih, sudara2!!

Kikik....kek orang kaya ya gaya gue...
Tapi ga gitu koq, pada dasarnya gue ga mu naek bus lagiy kerna trauma.
Jadi dulu ntu gue ma temen gue naek bus Patas AC 16 dari Pramuka mu ke Melawai, gue ma dese duduk diblakangs.
Pas ntu ada rombongan lelaki naek dan minta duits dari orang2, biasalah...mereka bilang baru kluar dari penjara gitu.
Gue siy tadinya cuek2 ajey, mpe gue sadar bahwa tas gue kebuka dan ada salah satu dari rombongan ntu yg ngliat isinya....abis dunk gue diincer.
Langsung aja gue seret temen gue untuk turun dari bus saat itu juga...mana diklaksonin lagiy, pan turunnya ditengah2 jalan, kikik...

Ada berita mencengangkan!!
Inget dunk ah gue baru cerita ade gue dimaki2 Bokap abist2an, baruuuuu aja beberapa hari terakhir.
And you know wut?!!
Hari ini ade gue kecopetan aja lho...
Tadi dese cerita ma gue pas baru pulang dari kampus, pas dia lagiy nunggu bus...katanya emang banyak temennya yg kecopetan ditempat ntu, halte busway gitu lho...
Mpe gue mu cabut tadi ade gue lom ngomong apa2 ma Bokap, bagus de....gue juga ga mau ada dirumah pas lagiy Perang Dunia.

Sebenernya gue sebel niy, tadi malem dah nulis mpe 2 kali coba?!?!
Gagal total semuanya...boro2 dipublish, disave aja ga bisa.
Soalnya ternyata lagiy ada outage gitu dikantor gue, sebel....

Asik de, tadi dari rumah dibawain gado2 pedes ma Mamahku.
Thank you my dear...dear Mommy!!


posted @ 3:55 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com