I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, March 03, 2005



Huaaahhh....ga tau napa blakangan jadi rada males ngisi blog, padahal cerita gue ada naudjubillah minjalik banyaknya.

Let's start froooooom...
Monday: Just like the usual Monday, hate 'em!!.. Ahem..
Biasalah, dateng kantor, buka2 imel, baca2 majalah, trus nontonin Monday Nite Laughs-nya Star World. Pas udah mu baliks koq berasa badan gue ga lempeng ya, agak2 giung gitu...*gue ga ngerti gimana njelasinnya*. Eh..kebetulan Om gue yg ada di bagian akunting baru mu pupuls jugey, ya udins gue dianterin ma dia aja.

Tuesday: Bangun tidur trus nonton tipi bentar, ga lama gue makan dan mandi trus siap2 mu brangkat kantor. Tapi pas mandi gue berasa agak2 merinding kena air dingin, eh bener aja..pas slese dandan pala gue pusiiiiing dan keringet dingin gitu. Mamahku yg cantik itu masup kamar dan mulai bernyanyi "Ntu pasti masuk angin...pasti!! Makanya kalu disuruh makan tu yo mangan, ga usah diet2an...koyo wong ra genah ae. Emang kamu kurang kurus apa? Badan cuma selembar aja pake gaya2an diet, udah tidur sana!! Eh, telfon kantor dulu..abis ntu dibikinin wedang jahe mau ga? Harus mau!! Dah sana cepet ah..."

.............

.........

.....

Badan slembar apanya? Orang pinggul ma perut ancur2an gini, mana pas udahannya gue bingung musti ngerjain paan dulu...kikik...tapi bener de, biar kata Emak gue ngomel2 ga ada juntrungannya gitu gue tetep ga bisa nahan ketawa dengerin omongannya. Nanya ndiri...jawap ndiri...

Sorenya gue pikir enak juga kalu dipijet niy, jadi gue nelfon Judin dan minta dia nelfonin tukang pijet langganan kita. Sambil nunggu kabar dari Judin, gue keatas nonton pilem kartun 'THE PRINCE OF EGYPT'. Ni kartun gada matinya, tiap nonton tiap nangis de gue!! Asli... Ga lama Om Oke telfon dan kita gosipan gitu, nontonnya ga konsen jadi gue matiin aja...trus Judin telfon gue bilang nanti malem bisa dateng tu massagernya.
Ya udah, abis telfonan gue langsung pake baju dan berangkat ke kantornya tu anak semprul atu.
Tapi pikir2 koq laper juga ya? Jadi kita ke Bakmi GONDANGDIA dulu, makan bakmi bentar.
Ni dia niy yg lucu, gue lupa kalu pangsit goreng seporsi isinya lapan...gue main pesen aja, pas dateng gue mendelik!! Lha gila ya, emang kita sebangsa kuli apa...si Judin juga bukannya nulungin malah ngakak, anak syaiton.



Abis dari sono, kita langsung ke kosannya Judin dan main pijet2an...yang mana tentu pula dibarengi dengan acara pergosipan dunk ah...
Jam 9.30 an balik kerna Bokap gue telfon, pas mpe rumah gue terkesima.....Nyokap gue pake gaun coba?!?! Asli cuanttiiiiiiiiiik banget, tapi gue juga ngakak2 gitu...Nyokap gue muter2in roknya, dan mukanya blushing gitu.
Rupanya mu pacaran mereka, dinner di Kartika Chandra...ya udah de sana.
Wis jangan nakal2 yaaa.....kikik...


Wednesday: Masuk kerja dan dapet sms ada ulang taunan Mpi di Tea Addict, pas gue lagiy enak2 posting di forum tiba2 ada telfon dari Judin bilang gini "Mammmmiiiiiiiihhhh!! Lu biji siy?! Ini yg ultah dah mu tiup liliiiiiiiinn!! Maminya manaaaaaaa?!?!?!"
Ya udah gue tergopoh2 langsung nyamber jaket dan cabut, eh pas nyampe koq ya pas udahan tiup lilinnya.
Ngubrul2, nyelain anak orang, manggilin Rama, dan nggosip kanan kiri lah...pas pulang gue dapet kue beserta tatakannya sudara2!! Wuehehehe...



Happy B'day Mpi!!!


posted @ 3:53 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com