I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, February 28, 2005



You guuuuyyyyzzz.... The mother bitch is in the house!!

Huehuehue...

Dateng kantor yg gue liat langsung imel2 dari temen2 gue dan blog mereka.
Enak bener...

Dan gue juga mu recap weekend gue niy
Saptu: Pagi kerja kek biasanya, agak2 lemes dikit tapi abis sarapan mayan seger lagiy.
Telfonan ma beberapa icuns, si Judin pagi2 gue telfon "Woooiiiii...bangun kaleeeeeee!!!", trus langsung gue tutup...pasti keki dia, kikik...
Siangnya ade gue nyusul ke kantor, abis lunch dia maen di kantor..asik2 nonton tipi sambil selonjoran aja, enak bener kek kantor punya nenek moyang, kikik...
Pulang kantor gue disuruh nyusul anak2 ke Pasaraya Grande...ngupi2 disana, udah ada Bebe, Becky Judin, ma Memeng. Ga lama (eh...lama ding) dateng si Ula trus A'as, trus yg lain pada cabut ke Gantari...gue ma ade gue nganterin duank trus kita pulang.
Mpe rumah gue langsung bebersih, soalnya hari pertama bo....trus dandan lagiy, dan berangkat lagiy. Untungnya kali ini gue berangkat dijemput Ntak, jadi kita nyusulin anak2 yg udah slese makan dan lagi check in...selama dijalan si Ntak gue tinggal tidur, kikik....biarin aja, gue cape and ngantuk gitu lhoo..
Padahal gue dah perjanjian ma Ntak gue ga mau lama2 di hotel, mabok bener rasanya....tapi koq ya begitu liat muke2nya icuns gue ntu langsung prasaan jadi melek, bawaannya ngakaaaakk aja.
Apalagi Becky, dia demen bener ada abangnye anak SMA 26 ntu, gue aja yg eneg dengerin mereka tos2an.
Ga lama si Ntak cabut kerna ada janji ma temennya, trus stelah bengong2 di hotel bentar ntu anak2 pada ngajak ke Pisa...kita ngupi2 dan ngemil bentar and 'temen'nya Bebe dateng, which I'm not really happy to see, sori de Be...tu orang kek gitu siy ma lo, gue jadi ga simpatik sama sekali ma tu laki.
Trus Ntak dateng lagiy, trus ga lama kita pupul de....si Mpi ikut gue mpe Gatsu.
Mpe rumah bukannya ngegubrak malah sempet2nya main dumbel dulu, ngulet2 bentar, nyalain lilin baru tidur...



Minggu: Bangun jam 1 siang, huehuehueh...langsung laper dan makan, Nyokap udah nyap2 nyuruh gue mandi. Berasa dikejer2 gue mandi juga, trus langsung siap2. Biasalah tim syopink mu berburu niy ;p
Wuuuuu....gue dapet segubrak barang2 kereeeenn:
1. Iket pinggang putih dan item
2. Pin rambut sepasang
3. Baju atasan salem
4. Clutch fuschia
5. Tas biru model orang kaya ;p
6. Blazer kotak2 fuschia paling keren seduniaaaaa...
7. 6 dvd: Cheaper by the dozen, Prince of Egypt, Hercules, Girl Next Door, Play Boy paan gitu, ma paan lagiy de lupa.

I think I spent a million sumthin' just for shopping...gilinks...
Pulang dari sana gue ngeh gue lom blanja bulanan, jadi kita pulang dulu nganterin tas2 blanjaan dan lanjut ke Pasaraya Manggarai. Gue langsung ke Hero sementara Nyokap nungguin sambil ngopi, tapi tetep dunks....biar kata ma Emak juga tapi tetep nyelain oraaangg aja.
Oh iya, disana gue juga dapet sepasang boots, tu kan....nakal banget de gue.


posted @ 3:33 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com