I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, February 26, 2005



I feel so delighted todaaaaayyy!!

Ga tau napa, padahal tadi mpe slese sholat subuh masiy biasa2 aja.
Pas abis dandan baru berasa...keknya ringaaaaannn banget hati gue.
Trus ditambah lagiy radio lagunya lagi enak2, sambil nyanyi sambil pake body lotion.
Pas pake baju juga gitu, sambil pake baju sambil bersenandung...taelaaaa bahasanye, plikitiw!!
Trus keluar kamar, ternyata ade gue dah siap...dese ada kuliah pagi rupanya, jadi gue godain dia sambil ngobrol ma Nyokap and minum teh anget.
Di taxi juga gitu, gue ngakaaaakk mulu ma ade gue....crita2an jaman SD gitu de bo.
Mpe kantur becandaan ma Damai bentar, ga lama bikin kopi and beli croissant di Daily Bread.

Mungkin gue dikasih perasaan ini kerna yg diatas tau slama ini gue mendem hal2 yg bikin gue sesak napas ndiri dan tau gue ga pernah ngebagi ke siapapun, lalu Dia kesian liat gue begitu terus.
Thank You God...

Nanti keknya gue mu lunch ma ade gue lagiy, dia udah gue suruh untuk nelfon gue begitu kelasnya slese.
Trus siang2an dikit mu jalan ma icuns ke Mlawai, kmaren siy ngegebraknya mu ke Puncak....Puncak kenikmatan?!?! Kikik...
Tapi gajadi ke Puncak, ga tau napa...tadi malem juga pada perngupian gue ga icut, kemaleman siy bilanginnya bo.
Ada yg ngajakin keluar juga semalem, tapi ya gue tolak juga lah...masa ma temen2 gue nolak trus ma dia gue tiba2 mau?! Bisa disambit gayung batok klapa ma icuns Dragon Village ntu ;p
Apalagi tadi malem ada yg nuduh suddenly!! Gublugh...orang gue lagiy tidur gitu...
Emang sarapnye kesangkut tali jemuran noh si Judin Becky alias Cewe Cebanan alias Lapenda Warakas...
Segala orang lagiy mu pules dikata suddenly...

Duuuuhh pengen cepet jem 3 neh, pengen syopink and begajulan ma icuns gueeee!!!


posted @ 9:05 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com