I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, February 23, 2005



Ga demeeeeeeennnn!!!

Tadi pagi khan gue naik tapsi kek biasanya, ade gue yg kampusnya meni deket pisan ma gue ntu bareng brangkatnya.
Trus dapet tapsi dan ngubrul lah kita dua2an cekakakan, pas mpe Sudirman deket2 kampusnya gue bilang ma abangnya untuk masup jalur lambat aja, nanti ke kantur gue nerusin lewat kolong...ehh..udah mana ga masuk jalur lambat, dese naik ke Gatsu pulak.

Jrit!!!

Gue keselnyaaaa ampun2an, udah ngegrendeng ga jelas gitu....ade gue udah dieeeemmm aja, ga brani ngomong apa2 lagiy. Gue marah2 ma supirna, sapa siy yg ga jengkel?? Kata supirnya "Tanggung mbak...", gue bilang "Wasainggung?!?! Kalu begini khan saya musti muter di Kuningan, ngapain jauh2 gitu?? Udah cepetan de, mustinya on time jadi telat ga keru2an niy gue!!"
Gue ndiri juga bukan tipikal orang yg bisa marah2 seenaknya kalu ga kenal ma orangnya, tapi tadi gue bener2 jengkel...bener de...
Gue bilang ma ade gue untuk turun di kantor gue aja, dia ngangguk2 duank...gue tau dia takut ma gue kalu lagiy angot gitu, abis gimana dunk?

Mpe kantor gue ade gue langsung gue suruh naik ojek aja, dia baru bisa nyengir sekarang...bilang ati2 ke gue sambil nepuk2 pundak gue.
Hhhhh....

Pagi tadi gue bangun sebelum subuh lagiy, walopun tanpa mimpi diperkaos ;p
Yah biasa...asik juga malah, kalu bisa giniy tiap ari khan brarti gue ga usyah pake alarm.
Jadi kebangun, ngulet2 bentar, ambil wudhu, subuhan, mandi, dandan, trus cabuts...

Ngantuk ih...pengin ngupi ah...


posted @ 8:32 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com