I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, March 07, 2005



Hey faaaannnnssss!!
I know y'all miss me.........plikitiw!!

Pagi ini gue bangun dengan perasaan.....pingin pupup ;p kikik...
Lagi ketap ketip gitu denger bunyi ujan koq ya rasanya pengen kelonaaaan aja, sayangnya sbelah2 gue gulink2 ma bantal2 aja.
Maksa badan untuk bediri trus ambil wudhu, dingiiin...abis sholat bengong2 dulu trus mandi en pupup.
Sambil dandan ngeliat keluar, koq cuacanya aneh? Mendung engga terang engga, I'll go grab my boots then...daripada kebecekans bukaaann?!

Check out wut I've been doing in weekend, starts froooom...
Saturday: Pupul kerja langsung ke tempatnya Memeng, disana udah ada Judin, Pi'i, ma Salahudin. Abis pada pijet2an jadi pas gue dateng mreka lagiy pada tepar, gue gubrak2 akhirnya pada kebangun de...nonton idol2an bentar trus kita siap2 cabuts, Bebe mu makan soto2ans.
Ya udins kita ke Sabang, yang lucu pas lagiy disana ada tukang ngamen...gue sodorin payung buat mike...eh...dia nurut lho bo...kikik...gublugh!!

Abis ntu nongkrong di Starbucks, sambil biasa dunk ah...perpotoaaaann!!
Ngakak ngikik ge keru2an dan bikin suasana gaduh aja, untung gue kenal mas2nya...kikik...
Jam 01.30an si bebe ngajak ke warnet, gue liat2 prenster numpang ma Memeng...abis apruf2in beberapa orang si Bebe triak2 mu ngenalin gue ma mantannya "Tenang aja Mih, yang ni anaknya bener...geser wat Mamih mau ga?"
Taelaaa...kek jemuran digeser2, tapi guenya mah ho-oh ajaaaa!!
Dia pake nanya lagiy "Mu adenya pa kakanya? Ni adenya mantan gue yang putih ntu, kalu kakanya yang ni...lebih tinggian lagi...dua2nya lagiy pada nyari bini" sambil nunjukkin poto2nya di galeri.
"Yang adenya keknya bole tu, putih bet ya?"
"Ho-oh...enak lho Mih, **** soale...hehehe..."
"Anak edun..."

Sunday: Bangun, makan mandi....trus poto2 ndirian dikamar, hasilnya bokep beneerrrrr!! Ga lama nyusulin cewe2 di Tulus salon, GUE POTONG RAMBUT SUDARA2!!

Na ini dia niy dilemanya, gue ngerasa ni rambut bukan gue banget...tapi kata mahluk siluman VIP bilang bagus. Gue rada ga percaya, tapi ni anak2 pada terlalu polos kalu mu bo'ong juga...ya udeh dah...terima bae aja.

Abis ntu ke Klapa Gading, napa jau2 kesonoh? Kerna Bebe mu nyinden di happy Puppy, dan kita bisa beli bedak gue dan dinner juga. But kerna datengna dah malem, dan lama jalan2, dan nyari atm...makaaaa mu makan di Spice Garden aje dah kaga bisa sebab dah pada tutufans (baca=tutupan). Jadi kita makan di Cavana, dan yg lebih ugal2an lagiy....ternyata dese gajadi aja lho nyanyiannya, dan hari ini gue baru mikir...kalu tau ntu cun dua pada mu ke warnet Thamrin napa juga jau2 ke Gading ya sbelomna??

Duh...duh...kalu gue kurang kurang sayank ma ntu anak dua....


posted @ 8:04 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com