I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, March 04, 2005



Well...wut can I say...
I'ts a gurl's life...

Tadi pagi pas baru bangun langsung tiduran lagiy di paha Mamahku depan tipi, dese crita2 soal temen2nya.
Trus ga lama acara Betty La Fea di TPI mulai, gue ma Nyokap langsung dunk ah...sebage penonton setia...ga bakal ketinggalan..
Sambil nonton sambil makan, tapi gue pratiin koq Nyokap ga ikutan makan juga...ternyata Mamahku lagiy pesen bubur.

Koq siang2 makan bubur??
Ternyata kerna Mamahku ntu lagiy sakit sudara2...sian ya, baru kemarin beliau memaki2 gue...eh...ternyata sekarang malah dese yg atit, kikik...

Mpe kantor langsung berasa laper, jam 5an kebawah beli salad di Daily Bread...tau2 temen gue nelfon bilang dia ada digedung kantor gue. Ya udah ketemuan bentar trus balik keatas..
Jadi inget kemarin gue pengeeeen banget makan dim sum, jalanlah si nakal ini ke Club Store dan muter2 bentar..beli dim sum..trus balik ke kantor, pas balik dihalte kantor gue ada yg ribut aja dunk.
Jadi ada orang yg bawa mobil disuruh maju ma sekuritynya..tapi dikiranya diusir, jadilah yg punya mobil marah2 gitu ma pak satpamnya...ntu kata2 anjing babi mpe kluar smua tau ga...
Gimana siy, emang skurity kantor ntu suka pada sok galak...tapi masa mobilnya tu orang mpe ditendang?!
Ya gimana ga anjing2an yg punya mobil coba...



Hhhhh..y'know wut...
I'm so fucked!!

But no regrets baby...none of 'em wutsoever!!

Eh...tau ga..
Kemaren temen gue sms dunk, dia bilank ma gue kalu temen kita si Kambing mu kawin...
Gue bingung aja lho... "Lah, sapa mau2nya ngawinin Kambing?". Kata temen gue si Rina yg dulu ntu..
Jadi temen gue jaman nongkrong dulu ntu dipanggil Kambing kerna jenggodan, dah gitu kaga ada pantes2nya acan ma mukenye tau ga.
Dah gitu bagian nebeeeeeng mulu, mana kita sebel banget kerna dulu dia tu kemana2 bawa pager cewena...coba...cowo paan tu? Mu gegayaan tapi ga modals..
Dah gitu kita juga sebel ma cewenya kerna kerjaanya nelfonin cowonya mulu ke hp temen gue, lah temen gue yg punya hp jengkel dunk ah..
Jadi gue ma Ira sering ngirim pager wat cewenya dan bilangnya dari om-om gitu dr, ntu anak dua mpe ribut2 dan kita koq ya puas banget gitu....jahat ih...nakal!!


posted @ 6:23 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com