I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, March 11, 2005



My life is a continously set of maze
When I thought I almost find a way out, it build another alley to constantly confuse me...

Hehe...sounds sarcastic, I know
But so far, the statement above represent the best with wut I've been experience
Sian juga gue...


Sooooo....
The last few days have been hectic, it kept me preoccupied and not able to think of anything else but WORK!!
Untuk orang kek gue, ntu rada ga mungkin sebenernya...kikik...

Wednesday, begitu gue dateng ada aja yg bikin gue sibuk kanan kiri
Telfon2lah, imel2 soal kerjaan juga, orang2 yg dateng...yah gitu2 de...

Pas makan siangnyapun gue ga sempet makan apa2, kerna waktunya abis buat muter2 di PS nyari seragam wat panitia golep2an ntu.
Muter2 sana sini, mana ntu ibu2 keknya pada clueless soal sports fashion hari gini...koq pada mu makein kita cardigan pink, trus ada ide lagiy kita mu dipakein kaos lengan pendek tapi didobel coba?!?! Pada demen becanda ye...

Untuuuuuung aja gue folentir (dengan sangat terpaksa ;p) dan mau ikut muter2 nyari sragam, akhirnya kita menclok di Polo dan gue mengarahkan mereka dengan kaos garis2 pink orange.....ga koq ga segorda kedengerannya, bener!!
Keren bangetlah, ada kerah putihnya dan lengannya 3/4.

Abis ntu musti nyari clana, akhirnya stelah adu argumen dengan perbandingan clana Contempo dan Hammer...kita spakat dengan Hammer, dan lemme juz say....GUE GA SUKA YG MODEL BEGONOAAANNN!!
Suka made me feel stupid gitu, yg 7/8 teaaaa...makanya gue ga pernah punya.
Ternyata wat ukuran gue gada, jadi gue musti nyari di Plangi pulang kerja.
Pupul kerja ke Plangi bliin clana dulu, wat gue and atu lagiy wat temen gue. Tenang aja sudara2....di reimburst koq...kikik...

Mpe rumah: mandi, makan, nonton tipi, main dumbel bentar, pake body lotion, and slapen....zzzz...ngghhrrroookk...




Thursday, sama ajaaaaaa...
Dateng2 langsung ditelfon orang kantor, dikasih artikel dan suru translate Indo-English.
Jadilah gue sarapan sambil baca koran sambil ngerjain translate ntu...mana temen gue ribuuut aja ukuran kaosnya ga mau yg L, "M ajalah...gue ga suka yg L"....laaahhhhh...emang paan bedanya neneng?!?! Koq ga suka ma ukuran, ga suka tu sama model ato warna gitu loh yg meaning....tulilut...
Padahal gue khan mikirin gede bodinya, kalo terlalu ketat juga jelek jatohnya dilengan ma diperut nanti...lah gue aja yg kliatan tipis masiy minta yg L aja....
Tapi ya udin de ye, lu tuker aje ndiri di PS sono...

Siangan dikit bikin2 report sambil buka kamus nyari kata2 yg susye, tapi hari itu gue juga seneng....soalnya gue dapet imel yg menggembirakans!!
Ntar de gue crita soal yg ini, kalu udah pasti ajaaaaaa....

Trus sambil ribet2 gitu gue telfon Belky, gue ngeluh soal prasaan gue....
Untungnya gue disibukin banget ma kerjaan, jadi ga miris2 bener.
Ntu kebayang kalu gue lagiy gada kerjaan trus diem dan mikir ndirian....bisa banjir aer mata meja gue dah.
Pupul kerja nungguin ade gue dateng sambil ngrokok dibawah, gue mu kekantornya Belky ah...

Begitu ade gue nyampe kita langsung cabuts kekantorna Belky, ngupi bentaran tapi ga bisa curhat kerna ada ade gue....soalnya gue rada muna kalu depan dia, gue ga pernah mau kliatan nangis ato lemah depan dia.
Gimanapun gue kakanya, harus ada segen2nya ma gue...

Abis dari kantorna Belky kita ke sok2annya, ade gue milih pulang aja....basi kali ya dia dianggurin.
Trus curhat2an de antar gue, Soli, ma Belky...gue masiy mbrebes mili kalu inget kata2nya Ntak malem ntu...dalem banget, means a lot to me.

Jam 7-8an Mpi dateng, dan crita2an kita soal forum...abis ntu Belky crita soal kakanya yg digebukin Bokapnya gara barbel kaleng opaltin diisi semen sialan yg jatoh diatas mobil Bokapnya...
Huehuehuehuehuhe.....ntu juga gue ktawa mpe nangis2 denger ntu critaan...

Perut gue emang ga bisa diboongin kalu lagiy laper, makanya dese treak2 cuma diisi gorengan...gue minta anterin Belky untuk beli nasi goreng.
Sambil nggosip sambil ngembat nasgor, kalu lagiy laper sgala2 juga enak daaahhh...

Jam 09.30 pm si Soli ngajak balik, iya de....kebetulan gue juga udah rada ngantuks.
Thanks ya Belky udah nampung tangisan gueee....


posted @ 8:46 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com