I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, March 11, 2005



Sebenernya gue ga mau nulis gini2an niy, nora'....
Kalu baca orang nulis ginian juga gue suka bingung....gile ye..orang gorda bener, taunya....skarang gue bingung musti ngapain slaen nulis.





Well....here goes nuthin'...



Emang manusia ga ada puas2nya, dat I knew
Jadi cewe lebih susah timbang jadi laki, tell me sumthin I dunno
Perasaan itu manusiawi, surprise surprise

Yang gue lom tau adalah gue bisa malu stengah mati ma diri sendiri....

Kadang gue jalan ga liat kanan kiri, mata gue cuma tertuju ma satu hal dan cuma itu gue yg kejar.
Tapi skarang gue udah lebih promising koq, bisa diandelin dikit walopun tetep aja banyakan nyusahinnya.
Tapi kalu udah disuruh menghargai perasaan lelaki.....gue raja banget de.........raja nindes maxutnya.

Mpe temen2 gue pun geleng2 liat gue, adaaaa aja cara gue ngebikin mereka drop. Bukannya mau gue gitu....tapi kek panggilan jiwa aja, dari lahir mereka udah dinomorsatukan...slalu digaris depan. Gue adalah satu2nya cara mereka tau apa rasanya dipaksa nunduk dan nurut, ga slalu berhasil siy....biasanya mreka mental kerna ga tahan ma gue :D

Makanya gue slalu bilang I'd be lucky if I'm lesbian, sayangnya gue masiy suka ma mahluk tolol yg namanya lelaki.

Padahal siapalah gue untuk seolah2 gitu..cakep2 amat kaga, pinter kaga, sexy kaga, tajir apalagiy.....jauuuuuhhh.....

Dan baru akhir2 ini gue sadar napa cowo suka ga memperhitungkan prasaan gue....ternyata dari luar gue terlihat kek orang yg careless, sebodo, neglectful, dan ga pedulian. Itu stelah temen gue, Om Oke, bilang ditelfon.

Padahal....luar duank niy sombooong, dalemnya mah ancuuuurrrr. Gue tipikal orang yg bisa nangis even pada saat lagiy makan kerna keingetan ma orang ntu, lagiy kerja tau2 mewek, ato kebangun malem2 dan isi otak gue cuma dia...langsung kejer mpe sesak napas.

Yea.............dat's me............

Emang cuma orang2 yg deket ma gue aja koq yg tau...kek Nyokap, VIP crue asuhan gue, sahabat gue dari SD: Ayu, ma Aa'. Ga bisa di deny, emang Aa' sedikit banyaknya taulah gimana2nya gue.

Tu kan....mulai random lagi omongan gue...padahal tadi bukannya mu nulis soal ginians.

Pagi ini gue bangun dengan perasaan aneh, agak kehilangan sesuatu de...ada yg ga pada tempatnya, ada ruangan yg kosong, padahal da last time I check siy masiy baik2 aja....trus gue mikir.....mikir.....mikir.....dan kaget, mungkin ga siy?!?!

Kalu soal perasaan yg seharusnya gada siy udah jamak ya, makanya gue males ngumungin ntu.....hasilnya cuma keluhan soalnya. Mari kita bicarakan soal logikanya aja de, walopun ga penting tapi ternyata ada beberapa cara pandang gue yg berubah lho....dah gitu gue jadi...yah...paling engga lebih menghargai kedudukan seseorang.

Yang jelas everything come up for a reason, walopun untuk hal ini gue ragukan reasonnya adalah pencapaian gue diatas, tapi paling tidak gue mengambil sedikit pelajaran......inget ya, bukan asumsi.

Kadang ada hal2 yg ga perlu bawa2 perasaan....dengan mainnya logika seharusnya semua berjalan sebagaimana mustinya, kek kerjaan misalnya...Bokap gue pernah bilang: "Being professional means you kept working regardless of your feelings". See?

Tapi yaahh...namaya juga menungso, manusia, pasti ada ajalah gimana2nya...

Tuuuuu....liat khaaaannn....sebenernya gue mu ngomongin apaaaaaaaaannnnn?!?!?!


posted @ 10:52 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com