I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, March 12, 2005




I have a good feeling for today....
Made me kept smilin' and grinnin'

Kemarin gue pupul dijemput Ntak, trus jemput Belky di sok2annya.
Giliiiiiink yang namanya panas koq gada ampunnya gitu, asli kaga ada angin dan kita bertiga kek kepiting rebus...mukenye merah dan kemringet.

Stelah ngadem bentaran dikamarnya Belky kita trus cabut ke Blok S, Belky pengen makan somay bakso katana.
Mpe sono gue langsung dunk nonkrongin celup2, Belky juga ga kalah smangatnya...gue makan yg kepiting biasanya ntu dan dia pesen cakwe ayam. Yum...
Si Ntak makan apaan ya....uummmm....tau de ah, ga penting.

Ngubrul2 cekakan ma nggosipin anak2, disini dah rada enak niy anginnya...mulai bersahabat. Trus liat Belky pesen somay bakso gue juga ga mau kalah....pesen bakso kuah, tapi curang kerna isinya 4 butir yg gue embat cuma 2....2nya lagiy gue alesan ga doyan bakso urat, dimakan Ntak de....kikik....
Tapi emang beneran ga doyan koq!!



Eh, si Belky masiy aja ksurupan...die pesen es podeng sudara!!
Daaasss man....gue juga bangun minta celup2 lagiy, tapi kali ini walaykumsalim kerna ga bisa kemakan...kekenyangan, gue kan raja laper mata....

Trus cabuts de, kita nganterin Belky ke Blok M kerna dia mu pulang ke Jawa......Jawa Priuk maxutna. Pas dia turun gue langsung baca2 doa, biar lakuuu...biar lakuuuuu...

Eh, tapi celup2nya abis juga koq...pas dijalan gue cemilin sambil ngobrol sbelum Belky mpe Blok M.
Udah mana Memeng telfon cuma mu bilang ada orang 'arisan' dipinggir jalan lagiy.....emang babi lo Meng...Meng...

Dijalan pupul si Ntak gue tinggal tidur, jrit gue ngantuk bet!...
Mpe rumah langsung mandi, taelaaaaa...enak bener da ah.
Niy dia niy, abis mandi gue nemuin Ntak lagiy...ngobrol2 sumhow dia ngebikin gue naek darah lagiy, tapi saya khan orangnya sabar pisan *krossoookk* jadi instead of gue maki2 kali ini gue milih untuk diem aja...sabar...sabar...
Eh...tau2 dia bangun ngumpulin kunci mobil dan bilang mu balik, gue ga pake nengok lagiy langsung pamitin dia ke Nyokap...tapi gue ga suka...napa jadinya kek gue yg salah ya??

Gue tarik bajunya dan gue liatin matanya..
Me: "Are you okay?"
Him: "Fine"
"Kenapa siy?"
"Gapapa"
"U really think I'm THAT stupid ain't ya?"
"......."
"Kerna yg tadi??"
"Mungkin......ga taulah....."
"Fine, leave now...."
Gue malah dorong punggungnya keluar dan langsung ngunci pager, jangan yg macem2 ma gue de...sgala gaya2an situ yg salah situ yg ngambek lagiy.
Tapi udah kelar koq, dia ndiri yg smalem sms minta mangap....gue nyengir aja...bagus de kalu situ tau situ salah.
Bukannya mu sok2an koq, cuma kalu emang dia ga ngerasa salah ya brarti memang dia cetek...and shame on him...harus ada yg ngajarin kalu gitu.

Malemnya main dumbel bentar, joget2, beresin baju2, nyiapin tas dan masup2in bawaan...mu kaburkah? Oh tidak, gue mu ninep tempatna tantekyyuuuw...gue tanen ma bayina. Lagian daripada ninep di Novotel bareng ma cewe2 ntu ntar malah susah tidurna....mendingan akyyu main ma bayina ajaaaa...


posted @ 9:25 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com