I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, March 14, 2005



Huaaahahahaaa....

Cape...pegel...nantuk...lapel...gapundu...ditambah lagiy besok mu ikut test...
Tapi gapapaaaa, enak juga blakangan gue sibuks brats. Paling engga gue ga mikir yg macem2, lempeng aja ke kerjaan...ga ngomongin orang dalem ati, ga nggrendengin yg ga penting, ga negatip tingting, enaklah...

Jadiy, wiken ini banyak crita gue...
Saturday: Pulang kerja jam 12 siang, soalnya gue mu ninep di Sentul. Begitu mpe rumah langsung makan, lalu ngerokok bentar sambil memastikan barang2 gue udah ada di tas smua. Slese itu langsung ke rumah tante gue yg deket rumah, disana tante gue yg rumahnya di Sentul dah nunggu gue...langsung aja kita cabut.

Di jalan brenti dulu di Container, makan tahu gejrot sudara2!! Uueeennaaakkeee...
Meni pedes nonjog bangetss...sementara smua orang pada ngap2an makannya, koq gue biasa aja ya...lidah gue dah kebal bener kena rawit2an kali ya...

Trus mpe rumah tante gue (yang mana enak bangets daerahnaaaaa...) langsung minta kupi, duileeee ntu rumahnya bagus2 banget, mana ijooo dimana2, trus anginnya enak, dan tetangga2nya elit2 gitu...bule smua bo. Gue suka banget dari mulai masuknya ke kompleknya yg keren abist gitu, sebenernya siy dulu juga gue sering aja gitu kesono ma si Aa'...ngupi2 aja di boulevardnya, tapi ga pernah masup2 kedalem...baru kali ini de.

Abis mandi langsung nembak minta diajak jalan2 keliling komplek, aduuuuhh..seneng bangets de. Gada rumah yg dipagerin...dan banyak banget yg masiy kosong, ada juga yg dikontrakin...masa katanya mintanya mpe 25juta sebulan coba?!!
Jadi mikir...if sumday I got da money or ada rejeki gitu, gue mu beli rumah disono ah...mu tinggal ma Mamahku thayank thayank, berduaan aja ma pembantu 1 ato 2 gitu, enak kali yaaa....

Malemnya agak2 jam 9an dah tidur, pasang alarm dulu dan becandaan ma 2 sepupu gue yg cewe2. Gue pikir2 ini adalah malem minggu yg jarang gue alamin, jam 9 dah tidur bo?!?!



Sunday: Jam 03.30 am alarm gue bunyi, jam stengah 4 pagi!!
Dah gitu temen gue bikin gue paniks aja, dia sms gue malemnya bilang mu jemput jam 4 teng. Gila yaaa, mana bisa gue diburu2 gitu modelnya?
Tapi gue langsung panik juga, ke kamar mandi, ngeguyur yg perlu diguyur, nyabunin yg perlu disabunin, masup kamar lagiy, langsung pake kostum perang, dandan secepat F1 racing, dan turun kebawah dalam keadaan siap sedia.

Gue dijemput jam stengah 5 tengteng, pas gue lagiy pupup ;p
Tapi ternyata gue cuma sendirian, yg lain ada perubahan rencana gue ga ngerti gitu...ya udah supirnya suru ngupi dulu aja bentar, sambil gue ngeblow rambut.

Singkatnya gue nyampe spotnya ternyata emang yg pertama dateng, tapi agak2 10menitan kemudian pada nyusul juga yg lain. Udah de, kita duduk manis di meja tamu dan doing wut we should do. Jam 7 dah tee off, jadi jam bebas wat kita...jadi gue ma temen gue naek buggy kliling2 lapangan golep abis sarapan.
Aih mampust, sumpah baguuuuuuuussss banget!! Lapangannya meni ijooooo, meni luaaaaasss, meni cakeeeeuuuuupp, mana langitnya juga biruuuuu, mataharinya angeeeeettt, pokoknya perfect banget de.

Puas jalan2 kita ke Bogor, jalan2 beli tahu Yun Yi ma beli roti Unyil...abis ntu, sesuai usul gue, kita salon2an. Gue cuci blow, temen gue pada reflexi ma krimbath...

Udah gitu balik lagiy ternyata dah pada slese main, sekarang kita bisa lunch sambil nunggu waktu ngebagiin lucky draw yg mana memang tanggung jawap kita.
Slese acara kita dibagiin voucher dan bole bawain makanan, kikik..kek emak2 slese arisan tau ga?!?!

Tapi emang de kantor gue, raja kalo disuru elit2an...pokoknya kemarin gue liat kantor gue entertain orang BP Migas, semuanya prestise dan keliatan banget abisnya mpe puluhan juta cuma untuk acara iseng gitu.
Hebat de, dasar perusahaan minyak...


posted @ 4:14 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com