I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, March 17, 2005



Napa judulna begonoan?
Sebab gue pemakan segalaaaaaa!!

Tadi pas dirumah sbelom mandi gue makan ikan gorengs pake suambeeelll, trus mpe kantor langsung makan egg salad...tak lupa udah beli 3 donat kecil di Country Style dan beli gorengan 3rebu!!
Yo oppoooooo karepe arek iki....

Makan koq ga ngira2, mpe amazed aja ndiri....dan gue yakin, by the end of the day, abis niy ransum gue semuah.
Ini juga lagiy mikir....mu soto mie yg deket rumah, mu nasi goreng pedeeeessss, mu soto kaki sapi Bogor, mu sop makaroni susis, mu sop konro, mu yg berkuah2 dan pedeeeeeesssss....

Gila, kemaren udah dicelain ma Indra Wayank, Becky Belky, dan Ntak...malah kata Ntak gini..
"Dih...tebel amat perut kamu"
"Biarin..."
"Kitikin ya..."
"Kalo berani, benjol..."

Tuu...abis gimana dunk...
Ini malah lagiy mikir, keknya burger ma icim dairyqueen enak juga ya.
Mampust..

Barusan gue makan donat yg stroberi filing, gue sempet kecewa tadi pas liat...abis yg gue maksut khan stroberi cream topping bukannya filing, tapi ternyata enak juga lho...gue ga pernah mau nyentuh selai kerna gue pikir bakalan asem, tapi ternyata engga ya...manisnya kek permen fox getu.

Jadi mpe sekarang apa aja yg udah gue makan: salad, gorengan +/- 5 potong, 1 donat kecil. Semuanya dalam tempo kurang dari 2 jam, aaaahhhh....


posted @ 5:10 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com