I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, March 16, 2005



Barusan abis epon2an ma Aby Cacha, ada sisi seneng ma sisi tragisnya...tapi banyakan senengnya ya neng?
I'll pray for your happiness de pokoknyaaaa..

Tadi mu berangkat kantor sempet ngobrol ma Mamahku thayank thayank, nggosipin soal anak temennya yg masup rumah petir yg di Anteve tea....ternyata ade kelas gue dulu jamannya SD, gue masiy rada inget anaknya koq, dari dulu udah rada 'alus'...makanya yg main ama dia lebih banyak cewe2.

Dah gitu kita khan nonton Ceriwis ya, ntu Indy Barends ma Indra Bekti koq ancuuuuuurrr bet!!.
Dua2nya lagiy pake kostum raja2an...dah gitu bintang tamunya koq ya Project Pop, ya udah....makin berantakan aja tu acara. Nyokap ketawanya mpe geliiiiii bangets....

Trus mandi de, zuhuran, dandan dan cabuuuutttsss...mpe kantor koq tiba2 gue kangen ma si Cacha...ya udin gue epons aja, eh bener....ternyata ada gusyip, crita2an dan ngakak ngikik...ntar malem siy kalu jadi gue mu perngupians niy ma Cacha and Becky Belky Judin Warakas Lapenda Ambon Cebanan....nama koq bawa2 lotion anti nyamuk ma nominal duits... <_<


posted @ 4:11 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com