I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, March 19, 2005



Kemarin sempet sebel banget, udah mana mood gue drop...orang2 pada ngebikin drop...otomatis semua2nya jadi drop!!

Jadilah kemaren gue nulis maki2an yg ga jelas dan menuding semua nama yg bikin darah gue naik. Tapi gublughnya, begitu gue mu save koq ya ga bisaaaaa....terrrrrnyata apa? Kantor gue lagiy ada outage, jadi internet nge-jam semua.
Kikik...tapi sekarang gue malah alhamdulillah....untuuuung aja ilang semua tu maki2an gue, padahal kemarin udah bulet banget niat gue untuk ngeposting so everyone can see. Ya maap de, namanya juga emosyen ;p
Sekarang dah reda baru mikir, gila ya man....kalu mpe kebuka semua tu...abis aja de gue...



Tapi kenapa juga emosi gue reda?
Ntu adalah kerna temen gue yg orang Prambors sms gue dan bilang kalu gue mu rikues lagu mendingan sekarang aja...mumpung Pramborsnya lagi ulang taun....bebas rikues...
Langsung dunk gue minta lagunya Blueboy yg 'Always There', dah gitu ga berapa lama abis gue bales smsnya dia langsung telfon gue...

"Babe, cepetan nyalain radionya...mu diputerin skarang tu rikuesan lo"
"Demi apa lo? Cepet benerrr..."
"Beneraaaannnn....buruaaaaannn!!"
"Iye daaaaaahhh!!"

Eh...beneran aja lho, ga nyampe berapa detik kemudian lagu gue langsung aja gitu dimaenin, huaaaaaa....langsung aja gue dengerin penuh suka cita dengan muka mendayu2 dan mata merem melek tak lupa juga nyengir bajing.
Tapi masa kata Panda (penyiarnya) ngomong gini

"Yaaaa....ini lagunya Blueboy with 'Always There', rikuesnya Rurri-nya Yohan...cieeeee Yohaaaaann!!"

Huaaaaaa....gue telfon lagiy Yohannya:

"Han, nape gue dibilang Rurri-nya Yohan? Nurunin pasaran ajey..."
"Au' noh, ho oh....pasaran gue juga jadi turun khan tuw..."
"Huahahahaa...eh ngumung2 gue bole rikues lagiy ga? Bole deeee..."
"Ya udin mu lagu apa? Mumpung gue lagiy bikin list-nya niy"
"Huhuhuhu...minta Thieves yang 'Unworthy'"
"Lagu jebot tu, 90an khan? Ya udah...gue search dulu, tapi diputerinnya tar sore yaks?"
"Uki diiiihh...thanx bratz ya Haaaannn....Lop yuuuuuu...."
"Hehehehe....lop yu tuuuuuu...."

Tapi dasar gue, ga gue dengerin lagiy aja tu radio, enakan nonton tipiiiii ;p

Malemnya janjian ma Dudin, gue mu ke sok2annya....katanya disana ada Ula.
Tapi pas gue nyampe sana Ulanya dah gada, ya udin de gue crita2an gusyip ma ngemil apa coba??....Bihun goreeeeengg!!
Mana ada orang ngemil bihun goreng? Ada koq....ya gue ntu semalem...kikik....
Ketawa2ans, terutama nasip diri sendiri....trus jam 12an gue dijemput Ntak.
Pupul de....


posted @ 3:37 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com