I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, March 21, 2005

Tadi abis beli Nova, biasa....buat Mamah.
Abis sebel, semua artis cewe...mu pendek kek...tinggi kek...sape kek, pasti Mamah nunjuk sambil bilang "Ntu khan Reza ya, Mba?"
Smua2 Reza, jadi de gue beli Nova supaya Mamahku ntu ga asal...

Tiba2 gue baca soal 'Anaknya Mama', mampust!!
Langsung aja gue telfon Aby, ga diangkat.......panik!!....panik!!
Tapi siangan dikit dese epon, ga pelu lama2 dia ndiri juga panik langsung mu beli Nova *sumpe susu tumpe gue kaga promosi*
Dah gitu gue juga ngeliat ndiri gimana tu pere ngelebih2in critanya, masa pala yg dijait trus dada yg sesak?
Emang aje penyakitan....sebel...
Pokoknya politik lah, sebage sesama pere gue juga tau tu orang juga taktis, tapi gue perhatiin malah kek medical check up gratisan getu....masa sebadan2 dicek smua? Orang yg kena cuma pala ma dada juga....ulu ati lah disebut2...ubun2 kali juga mu dibawa2...

Dah ah....gi ga mood nulis banyak2 de...


posted @ 1:59 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com