I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, March 31, 2005



Oooh...
Ain't nobody do it like you
Said every little thing you do
(Oh baby) Stays on my mind
And I....
I'm officialy missin' you
- Tamia 'Officialy missin' you' -

Hari ini gada yg special...semuanya standart.
Cuma besok ada ajakan syopink dari orang kantor, tadi dese bela2in dateng dari lantai 9 cuma mu ngajak in person...gue ayo-in aja, tapi sebenernya mah liat besok kali ngga.

Soal lagu diatas?
Kikik...ga meaning tauuuuu...
Miss nobody
Need nobody
Cuma emang ntu lagu ada dikepala gue aja dari tadi, yg enak siy kalu lo bener2 kangen ma sumone ya?

Lucu de, gue kemaren tiba2 ngeh.....si Aa' lupa ulang taun gue lho..
Sebel aja, secara kira2 sebulan sebelumnya dia malah inget duluan dan nanya duluan mu kado apa.
Tapi gapapa siy, Aa'nya ga meaning...lupa-nya ntu gue sebel....
Jadi intinya......jangan lupa ma gue!!

Dari kemaren gue hobi banget jalan2 pake bus SCBD...
Secara kemaren gue ke Club Store mu beli dimsum, trus tadi gue ke Electronic City beli Popeyes.
Asik aja, dah gitu kemaren di Club Store gue liat ada kaca yg bentuknya elips trus dibediriin di bingkai panjang....ada yg warna pink, item, biru, orens, ijo, dll.....gue pengen yg item....so classy.

Gue lagi baca buku 'Gege Mengejar Cinta' by Adhitya Mulya, sound sassy ya...tapi lucu bet de. Kek baca buku 'Lupus'nya Hilman yg lama, jokesnya bikin gue ngakak sendirian...kalu buku2nya Hilman yg baru tu dah rada nora, ga nggigit lagiy.
Gue baca gara2 temen kantor gue punya, trus gue pinjem tapi trus dia bawa pupul dan akhirnya lamaaaaaa gue ga bisa terusin baca....akhirnya kemarin gue pesen aja buku baru dan baru sekarang bisa gue terusin lagiy.
Abis ini mu gue pinjemin Belky, gue tau dia butuh hiburan....kikik....


posted @ 8:28 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com