I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, March 23, 2005



Rese niy!!
Gara2 gue ngebales message-nya Bebe di syautbox blog, malemnya langsung gue mimpiin Bebe.
Masa gue ngeliat dia digarap ma temennya kaka gue coba?!?!
Gilaaaaa....ngimpi jorok koq obyeknya si Juru Encush Dragon Village gituuuuu....
Keknya ni naitmer minta diinget 7 turunan 7 tanjakan 7 tegongan 7 pangkalan.

Di radio gue denger ada cewe yg suka banget bule, dia mpe bilang rela ngejer2 bule asal dapet....dia bilang soalnya kalu bule mu kek gimana juga, tetep kliatan cakeph.
Gila ya...mpe segitunya, apa gue suruh aja dia kerja dikantor gue. Bule pada bececeran kalu disini mah, sayank aja gue ga duyan bule...

Eh...eh...besok gue mu CUTIIIIIIIIIIIII!!!!!


posted @ 8:30 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com