I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, March 28, 2005



Happy Birthday for Meeeee!!!

I'm 25 years old now....

Gilaaaaaa....

Ga nyangka bisa mpe umur segini, ga nyangka bisa mpe seperempat abad juga, ga nyangka bisa jadi salah satu orang yg consider to be 'dewasa' pada umurnya.

Tapi ultah gue kemarin hebat lho...
Gue ultah ke 25 pada tanggal 25 di tahun 2005
Keren khan?!?!?!
Lo liat dunk judulna diatas, ini Life as a babe edisi ke 25 juga khan!!!

Yang sadar pertama kali tu temen gue, trus dia bilang ma gue.....dan gue dengan ternganga-nganga langsung ngeh..."Iya juga ya.....waaaaaaa...."
Tapi tetep dunk, gue pengumuman ke Ntak dengan bangganya...eh dia malah ga surprais, udah sadar dari kemaren2 katana. "Ya iyalah ulang taun kamu keren, soalnya akunya khan juga keren gini"...iddiiiihhh!! Dasar gorda...

Dah gitu yg bikin gue menikmati hari2 gue kemaren adalah kerna gue cutiiiiii....
4 hari full gue libur, iiiihhh...enaaaak bangets!!

Kita rekap aja yaaa...
Kamis: 1st day of my day off!!
Hari ini gue langsung janjian ma anak2 temen gue nongkrong dulu di Snayan, siang2an gitu (dan pada saat itu gue lom gajian sudara2!!) gue ktemuan dulu ma Lina di Paun. Dia nungguin gue disitu ma Cyka, yg bintang iklan Gery ntu loh...kikik...
Abis ngakak ngikik ngobrol kita jalan ke PS, soalnya janjian ma Ira disana...kita nganterin Cyka ke mobilnya dulu depan kampus, dia ga mu ikuts...gapundu katana.
Sbelum ke PS kita muter2 dulu di Snayan, ih skarang Snayan mah meni cakeeeeeeppp pisan....ga bapuks kek dulu. Tamannya bagus dan ijoooo, jalanannya meni rapi ga bolong2 kek dulu, pagernya pada kokoh, gada mobil2 anak nongkrong kek dulu, semuanya lebih baik.....ga kek dulu.

Mungkin semuanya harusnya begitu ya, lebih baik daripada dulu...

Dah gitu langsung kita langsung ke PS, langsung ke foodcourt nyari makan. Gue makan Popeyes, Lina ga makan....masiy kenyang abis dari GM katanya. Nungguin Ira 2 jam tau ga!! Tu anak mana datengnya telat, bawa2 anak, ga mpe stengah jam udah mau pulang lagiy....gimana gue ga gondil coba?!?! Untung anaknya lucu, namanya Fadil....genduuuuut banget, mana wangi minyak telon gitu lagiy.
Ya udah, gue dah sebel....gue suruh pulang aja cepet2, jangan balik2 lagiy ya Ra.
Tu anak keknya sadar gue marah, malemnya sms gue ma Lina bulak balik minta maap....ga gue jawap kerna telfon gue masiy diblok.
Ga lama Nana dateng, trus berturut dateng Slivi dan Seruni dateng....abis ntu ke Spice Garden, mreka laper pulang kantor.
Abis ntu kita pada cape, nganterin Nana dulu ke Sinabung trus balik de.



Jum'at: Dari jam 12 malem teng2 orang udah pada rame sms, dan Mamahkuw sperti biasa...ngetok2 kamar dan ngucapin slamat ultah kitu. And I dun believe I'm going to say this, but orang pertama yg ngucapin epi besdey adalah........mmmmhhhh.......Ntak.
Wawawawawaaaaa.......

Trus mpe gue bangun tidur dan seharian hari ntu hp gue siiibuuuuukkk aja bunya bunyi terush, ada yg telfon langsung....banyakan siy yg sms. Mpe gue berasa hp gue hampir hang gara2 inbox bertubi2 masuknya gitu, tapi gue malah syeeeneeeeeeennngggg banget....disitu gue ngeh, masiy banyak koq orang2 diluar sana yg sayang ma gue.........banyak banget..........so there's no reason for giving up, I'll walk on no matter wut.
Abis bangun tidur liat meja makan, udah penuh ma nasi kuning dan teman2nya. Gue langsung mandi dan dandan kerna tante gue ada yg ngajakin ke Bogor wat syopink, abis mandi trus duduk manis dan maem sarapan....Mamah Papahku nyalain CD lagu lama gitu, dan mereka dansa di tengah2 ruang makan coba?!?!
Gue tadinya bahagiaaaa banget liat emak Bapak gue masiy romantis, tapi ga lama mereka mulai ciuman.....gue eneg dunk ah, langsung aja gue buang muka...kikik...maap niy Mam..Pap...bukannya Mba kurang2 sayank ma Mamah Papah niiiy...



Jam 2an tante gue dateng ma suaminya dan anak2nya, abis makan nasi kuning kita brangkat ke Sentul dulu, jemput tante gue yg atu lagiy...abis ntu brangkat ke Bogor de.
Blanja blanji dikits, gue dapet 2 kaos: putih dan item, dan 2 kemben: putih dan merah garis2 putih.
Makan batagor di Brasco, tadinya Papah pengen makan nasi Padang...tapi ternyata udah kekenyangan makan batagor, gajadi de.
Abis nganterin tante gue balik ke Sentul lagiy kita langsung pupuls.
Mpe rumah langsung nancepin hp ke chargeran, maleman dikit si Beben telfon.....biasalah....ngubrul sambil cekikikan dan pemancingan umum.

Pokoknya hari ini gue bahagiaaaaaa......



Sabtu: Ini dia niy hari perayaan, gue mu ngerayain ultah gue hari ini.
Siang2 khan guemu ke BNI Matraman tu, ternyata offline....jadilah gue ke atmnya di Pasaraya Manggarai, tapi pas sebelum jembatan penyebrangan ntu kita diberentiin ma polisi....gue khan lagiy naik motor ma ade gue. Gara2nya siy gue juga, gue ga pake helm....cuma topi duank, jadinya ya ntu....kita ditilang aja lho.
Gue marah2 dan mulai ndermemel, ntu polisi ga tahan lama2....gue kasih 20 rebu trus dengan judesnya langsung nyemplak balik ke motor dan nerusin cabut, yg kesian ade gue dunk....dese gemeteran abist!!

Agak sorean si Cyka (tapi cyka-nya laen yaaa...) nelfon, dia abis ambil kue kita dan mau kerumah gue untuk mandi dan berangkat bareng, si Andrenya mobilnya rusak soalnya.
Ya udin, ga lama gue jemput dia didepan...dan mpe rumah gue kenalin ke Mamah Papah.
Trus dikamar gue dia mandi dan dandan, gue juga dunkz....mpe dijemput Ntak jam 7 lewwat, dan kita langsung ke spotnya.
Mpe Plasa Indonesia gue langsung ke Gelare, disana udah ada Belky, Aby, Imel, Aas, Milla Thoyib, Witri and Hubby, Lili, Ucrit, Mpi, and Ula.
Gue langsung sorak2 bergembira gitu pas liat mereka, seneeeeeng banget...langsung de nyanyi2, potong kue, gosip2 and makan2.



Pas PI-nya mu tutup gue ajak yg lain nerusin ngupi di Oh La La Thamrin, yg ikut cuma gue, Ntak, Andre, Cyka, Belky, Ula, dan Mpi.
Mpe sana cafe-nya penuh, jadi Cyka ma Andre mu nonton aja....gue paling keras nolak nonton, ga suka abist!!
Akhirnya kita turun lagiy, pas banget ma ada orang yg tiba2 cabut....langsung aja si Belky lari ngedudukin tu tempat, huehehehehe....
Ga lama si Iyang dateng, tapi Ula ma Mpi juga pupul duluan.

Pas pupul Iyang misah naik taxi, trus gue Belky dan Ntak ikut pupul.
Niy ada kejadian tulil...kita khan brenti di pom bensin mu pipist, nah abis si Belky giliran gue yg pipist...ntu anak dua khan otomatis jadi beduaan ya, ya udah pasti aja ada hal2 gorda terlahir akibat omongan terlarang. Di sbelah tu toilet ada pom bensin bekas ma drum bensin..
Belky "Ni barang padahal sama pungsinya ya, tapi napa yg pom bensin harganya spuluh juta yg atu lagiy cuma berapa ratus rebu??"
Ntak "Oooh....ntu kerna yg ini (sambil nunjuk pom bensin bekas) ada kacanya Beck"
"Iya ya" *sambil manggut2 bego*
"Pastinya" *muke mantep*
Huaaaaaaahhhh....gimane idup gue kurang sengsara coba?!?!



Minggu: Hari terakhir dari liburan yg menyenangkan....
Gue jalan ma temen2 sma, sore2 gue nelfon Ade dan dia ngajakin Sinta Ntit.
Seharian makan di PS dan malemannya ke Little Baghdad, gue salah pesen minum tau ga?!?!
Ada minuman namanya Sharazat, kerna gue penasaran ya gue pesen aja....katanya milk tea gitu. Ga taunya rasanya kek daon sereh coba?!?!
Sebeeeelll....abis gue diketawain temen2 gue gara2 tampang gue ga nipu, asli bete!!
Seharian kita ngomongin Cumi and Ayu, yang satu berubah abiiiiissstt....yang satu ga brubah2, kikik...
Gue jadi mikir, jangan2 gue salah pesen kerna kualat ma si Cumi lagiy, huahahaha....

Yah begitulah....

Pokoknya I'm having a wonderfully great time of my holiday.....pengen holiday lagiy jadinyaaaaa....


posted @ 4:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com