I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, March 30, 2005



Tadi malem........ihikk......jadi mayyuuuuu.....
Tadi malem........mmmhhh........ *tersipu sambil narik2 saputangan*
Tadi malem ntuuu......ihihihi........*badan goyang2 sambil gigit2 ujung saputangan*

Pada sebel ya ngebacanya?
Iya deeee......semalem tu gue ngimpi make love ma Ross yg di Friends coba?!?!
Asli!!
Uueeennnaaaaaaakkkkkk.....*mata merem melek lidah kluar masup*
Masiy kebayang2 mpe sekarang, wawawawawaaaa....
Asssiiiiikkk banget, gue aja gitu yg aktip.
Bulak sana balik sini, hajar sana hajar sini...
Gue cerita ma Belky, dia malah bilang: "Kebacaaaaaa...kebacaaaaa...ga aslinya ga dingimpi, sama ajaaaaaaa"
Emang slompret tu bocah...

Padahal sebelum bobo gue brantem2an dulu lho ma Ntak2an, gara2 frenster coba?!?!
Gara2nya gue ke gap aja gitu nulis single di fs, dese abis dari warnet....trus buka2 profile gue....trus menyaksikan bagaimana di situ tertera kata Single yg ugal2an.
Pertamanya gue cengengesan aja, iya de....gampank khan tinggal ganti....
Tapi nooooo not for him....instead dia malah ngajakin gue debat dengan topik 'Betapa malunya dia apabila teman2nya menyaksikan hal tersebut' dan 'Mau kutaro mana mukaku ini'.
Laaahhh....ngajak ribut koq ya ma gue, ya pasti gue tanggepin dengan sukacita dunk?!
Gian judesnya juga dah kliatan dari pas dia jemput gue ma si Satria, gue mpe salting....ya Satria kan ga bego, pasti dia tau banget kita lagi 'kenceng'.

Emang gue gitu yg sigrep aje nanggepin dia, abis gimana siy? Namanya juga mu ngeles..
Hehehe...



Tapi seriously de, dese marah banget aja gitu. Kita debat panjang dan adu kuat2an tarik urat, baru kali ini gue denger kita bentak2an......cuma di telfon siy, dia gue telfon pas dia dah mpe rumah.
Gue mpe bingung napa dia segitunya, mpe gue nanya dia pas udah rada tenang...
Me: "Kamu ga cape marah ma aku?"

Him: "Cape lah, kalu aku ga peduli ma kamu siy masa bodo....ini aku sayank, masa aku musti diem aja"

"Tapi khan ga musti2 amat gitu ngamuknya mpe kek gitu"

"Buat orang lain mungkin nora Mbil, tapi buat aku itu bikin malu. Gimana kalu temen2 aku liat trus
mreka nanya?"

"Udah pernah kejadian?"

"Ya belum......jangan ampe...."

"Hhhhh....u go get sum sleep now, I'll ask Becky to change it 1st thing in da morning"

"Okay...selamat tidur ya, sweet dreams..."

"Yea...thanx"

Kadang gue jadi bingung, ini yang mana yg prempuan yg mana yg laki ya....

Sumtimes gue ngerasa bersalah juga, dari sedikit hal yg gue kasih ke dia....dia masiy bisa terima, padahal tingkah gue adduuuuuuuhhhh.....segala gaya de.
Mana manjanya naujubillah mindjalik, mana egois banget, mana curang mulu.....tapi dia tahaaaan aja gue gituin. Padahal gue ga mau sok2an gimana2 gitu koq....cuma gue harus tanamkan ke dia bahwa emang gue ga worth to keep koq, either way dia harus lepasin gue.....kerna gue takut tiang perasaan gue dah nancep terlalu dalem.....susah lagiy nanti gue nyabutnya (taelaaaa....sok puitis musang kesturi dah!!)
Udah gitu manisnya lagiy apa coba........dia ngajak Satria ntu kerna dia pesen kue Tiramisu wat gue di tempatnya Satria, jadi kita ke Alila dulu ambil kue trus baru balik.
Tapi selama ntu juga mukanya kenceng, tapi sok biasa aja, tapi ga mau liat muka gue, tapi ngomong ma gue, tapi mukanya malah nengok ke Satria, tapi mu ngasiy kue ultah, tapi sebel gitu...

Akhirnya tadi sambil epon2an ma Belky sambil minta tolong, untuuuuuuung Belky meni sayaaaaaank ama Maminya ini.....jadi mauuuuu aja nolongin Mamih.
Makatih ya Belky Pastel....

Sekarang............................gue pengen ama Ross lagiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyy!!!


posted @ 4:42 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com