I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, April 01, 2005



Weeee.....
Si nacal ini baru balik dari mutel2 naek bus SCBD lagiy.
Gue juga liat para joki lagiy pada nyari pelanggan, sian juga lho mereka....musti kucing2an ma petugas.
Masa mpe ada yg bawa2 anak lho, sadistis...sebel liat emaknya.
Back to dinner plan...
Ke Electronic City lagiy, tapi kali ini menunya: Baso Afung dan Somay Goreng GM
Yum!!
Yang baca silaken sirsak...

Sekarang gue lagiy nunggu momen yg pas aja wat makan, kalu masiy hari gini orang kantor masiy pada bulak balik depan ruangan gue, ga sedep de...

Tadi siang dibangunin ma pembantaian gue, ternyata udah jam 12 sudara2!!
Pas masiy gaya mendusin ke ruang makan ternyata Bude gue lagiy maem ma Mamahkuw....tengsiiiin...."Cantik2 koq abis rondaaaa", kikik...
Abis basa basi bentar langsung keatas mu onlen bales2in message di FS ma apruf2in testi ma rikues, ada Memeng, Bebe, dan Om Boy.
Abis garagosip gue langsung turun dan makan, trus mandi dan dandan....lom solat kerna lom abis.

Sambil dandan gue inget lagiy kejadian semalem, jadi nangis aja gitu....bedak gue luntur lagiy dah.
Ada apa semalem?
Ada sinetron kejar tayang....

Jam 9an ada orang nacal ngambil atm di gedung gue, tapi dia mah ga ngaruh...dun affect my day at all.
Jam 10an gue nelfon Ntak, cuma mu ngubrul bego2an aja....cuma mu becandaan......
Gue ga tau ternyata he got sumthin to say dan dipendem slama ini, and he's in a bad mood last nite.
So go figure...

Abis ngomong panjang lebar dia masih lom puas juga, he decided to pick me up.
Gue pengen ngegerung2 rasanya, I juz wanna run and leave him behind.
Gue ga mau ngomong apa2, I feel cornered and justified.
He's trying to speak up his mind, and I dun wanna know...

Gue duduk disebelahnya dengan muka kenceng (lagi) dan ga ngomong apa2, kalu dia mu nge-judge gue paling engga gue punya hak untuk diem.
Mpe rumah gue masiy ga ngerti maunya apa
"What do you want me to do?"
"What do you expect from me?"
"Whaddaya want from me?!?!"
I even said...
"Rite now I reached da point of desperation, I'm clueless and U are confusing...if U ever feel like telling anything....ANYTHING at all....sing it to me"

Akhirnya dia ngomong juga, dan gue stunned...gue ga nyangka dia bakal ngomong juga.
Gue pikir slama ini dia ga merhatiin, ato nganggep sepi aja...secara dia ga pernah nunjukkin apa2 depan gue.
Kalu udah kek gini gue cuma bisa tarik napas, akhirnya gue jelasin ma dia atu2.
Kue......frenster......foto.....as a foundation of a relationship? Yea rite....
He juz wanna get involve in my life, and dat's one thing yg gue keep away slama ini.
Malemnya crita ma Belky, dia masiy ngegantung....bangun kaga....tidur kaga....

Baru sore ini she told me dat she cried coz she's sadenned by my attitude......maafin Sipul, Belky....
I can't deny that I have the most disfunctional relationships, it's a wrong decision in the 1st place anyway.
Juz dun hate me yet.......dun hate me yet now....


posted @ 5:15 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com