I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, April 05, 2005

You're a God send
A blessing from above
You're a God send for me...

You're a God send
I've been dreamin' of
You're a God send...
- DC Talk 'God Send'-



Tadi malem dikasiy jebakan betmen ma Judin Pastela, kate mu disuru ambil hape...malah pulang diplototin pampir lagiy <_<
Adanya potona Robin, gapapa....malah bagus....lebih mirip Belky....

Jadi gini, kemaren sore gue khan ke kantor...eh...rsj kebon sirih ntu yak.
Rencana awal siy cuma mu nontonin bazar, ambil hape, trus pupul gitu...eeeeehhh...malah gue kebawa2 mpe PI coba?!?!
Gara2 sorenya Dudin dapet panggilan kenakalan yg dicancel, jadi dese epon2an ma Bebe dan janjianlah Belky, Bebe, Mpi, Ula and Memeng, minus gue...soalnya gue cape bet...pengen mandi and bobo aja rasanya.
Tapi ma si kriting Ambon sialan itu gue dipaksa2, dengan sgala anceman gue...
"Mau, tapi gendong...."
"Tapi kalu Bebena ga nungul mpe jam 8, Sipul pulang yaaa.."
"Belky bego anakna tapa, pasti orang Hongkong..."
Yang terakhir ntu emang kurang mengancam, tapi koncian....kikik....
Di rsj gue makan pempek, Belky makan donat...trus beli tempe mondoan 4 biji yg sanggup kita makan cuman 2, sisanya diabisin Mpi....termasuk kotaknya...
Udah mana pada ngancem mu naek bus lagiy, gue tekuk muka gue....wewewewe...ama Belky malah mu dijitaks.
Pokoknya kalu ga naek tapsi, Sipul ga mau ah....

Akhirnya mpe PI kita duduk2 di Spice Garden, oh iya....di rsj gue nemu gelang2 Indiahe seronceng 20 repak, keren dunk ah!!
Gue ajak dudin ke supermarket aja de, beli soptek ma sabun.
Abis bayar tau2 si Pi'i nungul dari Sogo, jadilah kita jalan bertiga sambil nyanyi2 balik ke Spice Garden "Belka Belkiiiiiiii....Pastela Pasteliiiiiiii!!!", tentu saja lagu itu karangan sapa lagiy kalu bukan jenius abad ini.........saya.......


Abis dari Spice Garden kita lanjrut ke Aksara, tapi gue malah mencar ke Nokia...mu beli handsfree, kata Belky harganya 85 tapi kemaren gue beli turun jadi 75......hebat de.....jarang2 ada barang harganya turun tanpa diskon gitu.
Trus berhubung yg disitu tampangnya dah pada minta dikasianin smua gitu ya udah balik, tapi otw out-nya sempet2nya mampir ke Sogo dulu gitu....trus naik SilverBird dan ini rute anterannya: Belky, gue, Ula, Mpi, baru Bebe.

Sekarang masiy ngantuuuuukkk.....pengen bobo laddiiiii......dendooooooonngggg....



posted @ 10:52 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com