I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, April 04, 2005

Isn't it sucks when things juz outta Ur hands?
When U thought it only happen in movies....it crawls into you from afar
U can see it coming....
Still....U can do nuttin'...



Belakangan ada banyak hal yg bikin gue tarik napas dan ngerasa dua tangan gue ternyata pendek banget, ga bisa menggapai sejauh yg gue pikir.
Hhhhh...kita ngomongin wiken gue aja yuks...

Saptu: Ketemuan ma cewe2 di Stiabudi Building, ngupi2 di Amadeus...gue dateng ma Aby and Ndaru (temennya Aby).
Disana dah ada Bebe dan Belky dudin, ga lama si Mpi nyusul...trus biasalah...Ula ga lama nyusul.
Tadinya si Bebe Pi'i ngajakin ke Bogor, ya mohon dipahamin ajalah....emang urat nekatnya ga berangkat dari umur 13 dia ntuh...jadi suka nge-bonek gitu sipatnya.
Tapi gajadi kerna Fidonya ga ngasiiiiyy...makanya jadi anak jangan sruntulan Be, bawaannya koq ya mu brangkaaaat aja....sabodo de kemane brangkatnyah.
Secara laper, brangkatlah anak2 ke KTS...nongkrong di Si Dul, abis ntu berangkat (lagi) ke warnet Thamrin.
Eh...eh...gue dikasiy liat ade-nya Petra ma Bebe, na kalu ade-nya aja meni alus begitu...kakanya biji yak??? *ihihihihik....jadi mayyuuuu*
Petra sapa?
Dia ntu lelaki pendamping gue pas kawinan Bebe ntar, secara gue bridesmaid-nya...na dia ntu best man-nya. Napa kita dipasangin bedua?? Kerna kita sama2 dicekokin galah pas orok....
Pupul jem 2an, dan akyu dianterin pupul ma Bebe, dan Belky...

Pas jam 12 Mamahkuw ulang tahun....

...Selamat ulang tahun Mamah...
Semoga didengarkan dan dikabulkan doa2nya
Dipanjangkan umur, rejeki, dan jodohnya
Ditambahkan kesehatan dan ditenangkan batinnya
Dimudahkan seluruh jalannya dan diberkati oleh Allah SWT
Amiiieeenn...

.::I love you Mamah::.

Bebe, dan Belky juga ucapin selamet besdey pas di epon...Mamahku ketawa geli denger ntu cunz 2 treak2. Kikik...



Minggu: Ini hari ajaiiiibb...
1st, dikejer2 ma anak2 suru cepet2 dateng kerna udah pada ngumpul...sedangkan dirumah lagiy ada nasi kuningnya Mamah, terpaksa makan cepet2, mandi cepet2, dan dandan cepet2...mpe gemeteran tangan gueee!!
Sempet2nya gue ngebungkusin lemper ma risolnya, tadinya gue mu ngebungkusin pastel juga tu....enaaaak de pastelnya, cuma kerna gue dah keburu2 bangets ya udin ga sempet de.
Ktemuan di Stiabudi Bldg lg, personilnya ada Belky, Bebe, Mpi, Ula, Iyang, Aby and Ndaru. Mpe sana ngupi bentaran di Spinelli dan udah mu cabuts...tiba2 Bebe atuk2...gue pratiin dia bilang dadanya sakit...tau2nya enter wind.
Abis berbondong2 ke MMC, nebus obat, makan lemper atu, jadi objek celaan anak2, ditegong lelaki Ambon (bukannya Mamiy kurang2 cinta Din ma eluuuu) akhirnya jadilah kita makan di Kekun Kemang, asik...tempatna badus...makanannya acin....akhirnya dapet compliment icim stobeli 2!! Kikik...
Pupul ke sok2annya Belky, disono dah ada Momot and bercinta ma empruan2 ntu mpe dijemput Ntak.

Magic word untuk hari ini:
- Suddenly!! (By gue, raja...gada matinye)
- Ya udah...abang ikut!! (By Bebe and Belky, dih.....begitu dia mah....)
- Gold...gold..
Don't follow mix!!
Your child fruit stupid doesn't play!!
I brush also you!!
Ghost You!!
Your face so far!! (By Iyang...ampir mati gue ngakak)
Artinya: Mas...Mas...
Jangan ikut campur!!
Anak buah lo bego bukan main!!
Gue sikat juga lo!!
Setan lo!!
Muke lo jauh!!

Mampust lo semuah....


posted @ 7:46 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com